Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Kantongi Satu Nama yang Diduga Pembunuh Wanita Bertatto di Cimahi

Yoris juga sudah memastikan, bahwa Intan wanita yang tewas itu merupkan korban pembunuhan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Polisi Kantongi Satu Nama yang Diduga Pembunuh Wanita Bertatto di Cimahi
Tribunjabar.id
Foto Intan Anjani semasa hidup di akun Facebook. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki mengatakan pihaknya telah memeriksa 15 orang saksi terkait penemuan mayat wanita bertato di selokan dekat satu hotel di Lembang.

Pada hari pertama penemuan jenazah, polisi langsung memeriksa enam orang saksi, pada hari kedua bertambah menjadi 12 orang saksi dan pada hari ketiga, bertambah lagi menjadi 15 orang saksi.

"Saksi yang diperiksa salah satunya merupakan saksi yang pertama kali menemukan jenazah di dalam selokan dan melaporkan kepada satpam hotel," kata AKBP M Yoris Marzuki saat dihubungi pada Sabtu (15/3/2020).

Jumat (6/3/2020), Kapolres Cimahi mengatakan bahwa pihaknya sudah merujuk terhadap satu nama yang diduga melakukan pembunuhan.

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, dalam penyelidikan yang dilakukan oleh tim khusus, saat ini sudah mengarah ke satu orang pelaku.

"Iya, kami sudah mencoba mulai mengarah (ke satu orang pelaku)," ujar Yoris saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jumat (6/3/2020).

BERITA TERKAIT

Yoris juga sudah memastikan, bahwa Intan wanita yang tewas itu merupkan korban pembunuhan.

Pasalnya terdapat luka pada sebagian tubuhnya akibat terkena senjata tajam.

Apa yang menjadi motif pembunuhan, Yoris mengatakan belum mengetahui secara jelas apa motifnya, namun Ia mengatakan bahwa kasus tersebut merupakan kasus pembunuhan.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pembunuhan Wanita Bertato, Polisi Sudah Periksa 15 Saksi, Pelaku Mengarah ke Satu Orang

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas