Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

5 Kali Olah TKP hingga Periksa 35 Saksi, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wanita Bertato di Lembang

Beragam upaya dilakukan untuk menguak kasus pembunuhan wanita bertato, Intan Marwah Sofiyah (20) atau Anjanii Bee yang jasadnya di temukan di selokan

Editor: tribunjakarta.com
zoom-in 5 Kali Olah TKP hingga Periksa 35 Saksi, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wanita Bertato di Lembang
Daniel Andrean Damanik/Tribun Jabar
Warga di sekitar perbatasan Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Kecamatan Cidadap, Kota Bandung geger oleh penemuan mayat. Mayat perempuan bertato tersebut ditemukan pada Kamis (5/3/2020) pagi di selokan dekat hotel berbintang di lokasi tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Beragam upaya dilakukan untuk menguak kasus pembunuhan wanita bertato, Intan Marwah Sofiyah (20) atau Anjanii Bee yang jasadnya di temukan di selokan, Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Hampir sepekan sejak penemuan jenazah korban di selokan, polisi akhirnya mulai menemukan titik terang.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, dari hasil serangkaian penyelidikan yang sudah dilakukan, pihaknya sudah memiliki gambaran untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Namun Yoris masih belum dapat menyampaikan berapa kumlah terduga pelaku.

Lantaran pihaknya masih mendalami penyelidikan dan mengumpulka bukti yang kuat.

"Kami belum berani menyampaikan (jumlah terduga pelaku) karena masih proses penyelidikan, tapi yang jelas kami sudah memiliki gambaran," ujar Yoris saat ditemui di Mapolres Cimahi, Selasa (10/3/2020).

Pihaknya juga memastikan, bahwa korban sudah pasti dibunuh ditempat yang lain, karena di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan bercak darah dari korban tersebut.

BERITA TERKAIT

Namun, saat disinggung pelaku membuang mayat korban berangkat dari arah Lembang menuju Kota Bandung Yoris belum bisa memastikan.

"Itu tidak bisa dipastikan, bisa saja pelaku memutar, jadi kemungkinannya bisa dari arah atas atau dari arah bawah," katanya.

5 Kali Olah TKP

HALAMAN SELANJUTNYA>>>>>>>>>>>>>>>

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas