Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berita Viral

Viral Babysitter Diculik & Diancam Akan Dibunuh, Korban Ternyata Sempat Lapor Polisi karena Ditipu

Sebuah video viral merekam aksi seorang penculik mengancam akan membunuh babysitter jika sang majikan tidak memberikan uang tebusan.

Viral Babysitter Diculik & Diancam Akan Dibunuh, Korban Ternyata Sempat Lapor Polisi karena Ditipu
NET
Ilustrasi penculikan. 

TRIBUNNEWS.COM - Viral di media sosial seorang babysitter menjadi korbna penculikan dan diancam digantung, ternyata korban sempat lapor polisi sehari sebelumnya.

Sebuah video viral merekam aksi seorang penculik mengancam akan membunuh babysitter jika sang majikan tidak memberikan uang tebusan.

Terungkap jika sehari sebelum korban diculik, ia sempat membuat laporan pada polisi bahwa menjadi korban penipuan belanja online.

 POPULER Jangan Tiru Aksi Viral Selebgram Campur Cairan Antiseptik ke Diffuser, Ada Bahaya Mengerikan

 POPULER Detik-detik Siswa SD Gagalkan Penculikan pada Teman, Lempar Batu, Gigit dan Teriaki Pelaku

Polda Sumatera Selatan (Sumsel) saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus penculikan R (25) seorang babysitter yang viral di media sosial karena diancam digantung oleh penculik.

Informasi yang dihimpun, R sebelum hilang diculik pada Selasa (14/4/2020) kemarin sempat datang ke Polsek Ilir Timur 1 Palembang untuk melaporkan kasus penipuan belanja online.

Ilustrasi bawa parang
Ilustrasi bawa parang (Regional Kompas.com)

Namun, R ketika itu tak dapat menunjukkan bukti transaksi rekening kepada penyidik sehingga laporannya pun belum diterima.

"Korban datang ke Polsek untuk melapor karena tertipu membeli handphone melalui belanja online.

Tapi laporannya belum bisa diterima karena saat di minta bukti pembayaran dia tidak bisa menunjukannnya," kata Kanit Polsek Ilir Timur I Palembang IPTU Alkap saat dihubungi, Kamis (16/4/2020).

Setelah laporannya ditolak, R pun sempat mengirimkan pesan melalui aplikasi Whatsapp kepada majikannya jika membutuhkan rekening koran sebagai persyaratan bukti laporan.

Belum sempat rekening koran itu dikirimkan oleh majikannya, gambar dengan kondisi korban diancam digantung dan dibunuh penculik dikirimkan pelaku, sehingga kejadian itu pun akhirnya dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan.

Pelaku minta tebusan Rp 100 juta

HALAMAN 2 >>>>>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas