Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Pilu, Wanita di Dumai Rela Terpapar Covid-19 Demi Bayinya yang Duluan Terkena Corona

Sungguh pilu nasib wanita ini. Demi bayinya yang berumur 2 tahun, ibu muda in rela terpapar virus corona.

Pilu, Wanita di Dumai Rela Terpapar Covid-19 Demi Bayinya yang Duluan Terkena Corona
Nolpitos Hendri/Tribun Pekanbaru
Ilustrasi: IBU MUDA di Riau Rela Terpapar Virus Corona Demi Bayinya yang Berumur 2 Tahun yang Positif Covid-19. Foto: Ilustrasi ibu muda dan bayinya. 

TRIBUNNEWS.COM, DUMAI - Sungguh pilu nasib wanita ini. Demi bayinya yang berumur 2 tahun, ibu muda ini rela terpapar virus corona.

Wanita muda dari Dumai, Provinsi Riau rela terpapar virus corona demi bayinya yang berumur 2 tahun yang sudah dinyatakan Positif Covid-19.

Ia rela menemani anaknya itu di ruang isolasi untuk memberikan dukungan dan kasih sayang selama anaknya menjalani perawatan hingga akhirnya ia pun dinyatakan Positif Covid-19.

Baca: Perangi Covid-19, Pemprov DKI Telah Distribusikan 4 Juta Masker Kain ke Warga Jakarta

Baca: Chord Gitar dan Lirik Lagu Ojo Mudik, Karya Terakhir Didi Kempot, Lengkap Beserta Video Klipnya

Baca: Sinopsis Film Non-Stop Aksi Liam Neeson Tayang di Bioskop Trans TV, Rabu 6 Mei 2020 Pukul 20.30 WIB

Baca: Valentino Rossi Tertarik Jajal Balapan dengan 2 Rekan Senegaranya

Begini kisahnya disampaikan juru bicara gugus tugas Covid-19 Dumai:

Jumlah positif Covid-19 berdasarkan hasil swab bertambah 1 orang di kota Dumai, sehingga pada Selasa (5/5/2020) total positif Covid-19 berdasarkan swab berjumlah 14 orang, dan tiga diantaranya telah dinyatakan sembuh, sehingga masih ada 11 pasien lagi yang dirawat. ‎

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai, Zulkifli As, melalui Juru bicara, dr.Syaiful mengaku, ‎bahwa tim gugus tugas covid-19 kota Dumai, telah menerima laporan hasil pemeriksaan swab pasien pada Selasa (5/5/2020) ditemukan 1 orang dengan hasil positif.

Ia menambahakan, dengan penambahan 1 kasus terkonfirmasi positif ini, total kasus positif Covid-19 di Kota Dumai menjadi 11 orang yang masih dirawat di RSUD Dumai.

"Penambahan kasus ini merupakan kesedihan kita semua, karena pasien 14 positif berinisial IY yang merupakan Ibu dari Balita pertama positif atau pasien 06, tentunya ini menjadi kesedihan kami semua, melihat pengorbanan seorang ibu kepada anaknya," katanya, Selasa Sore.

Diakuinya, IY yang awalnya dinyatakan negatif Covid-19, rela menemani sang buah hati yang dinyatakan positif Covid-19, kasih sayang sang ibu ini perlu diapresiasi oleh pihaknya.

"Sang ibu sudah rela terpapar covid-19 demi menemani sang anak yang masih balita, dan saat itu sang ibu sudah menandatangani surat pernyataan bahwa ia akan menerima segala kosekuensi yang didapat saat menemani sang buah hatinya," sebutnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas