Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bawa Masuk Janda ke Rumah, Duda di Padang Digerebek Warga Saat Dini Hari

pria tersebut membawa seorang perempuan ke dalam rumah tersebut, yang kondisinya saat digerebek tidak sepatutnya berduaan di rumah tanpa ikatan

Bawa Masuk Janda ke Rumah, Duda  di Padang Digerebek Warga Saat Dini Hari
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Satpol PP Kota Padang pada saat mendata pelaku pasangan yang diduga berbuat mesum di Kantor Satpol PP Padang, Minggu (10/5/2020) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Sepasang janda dan duda serta dua pasangan remaja yang diduga berbuat mesum digerebek warga di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Penggerebekan terhadap satu pasangan insan berlainan jenis, berinisial ZF (45) berstatus duda, dan DW (30) berstatus janda di satu rumah di Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar, Minggu (10/5/2020) dini hari.

Sahrul (44) Ketua RW setempat menerangkan, dirinya beserta beberapa orang pemuda mendobrak pintu rumah pria yang telah diintai oleh warga sekitarnya.

Sahrul mengatakan pria tersebut membawa seorang perempuan ke dalam rumah tersebut, yang kondisinya  saat digerebek tidak sepatutnya berduaan di rumah tanpa ikatan yang sah.

Kasat Pol PP Kota Padang, Alfiadi menyebutkan bahwa ZF dan DW sempat menepis keterangan warga bersama Ketua RW setelah penggerebekan.

Menurut Alfiadi,  ZF dan DW menegaskan bawah hal yang dituduhkan kepada mereka adalah tidak benar, melainkan katanya mereka masih memakai celana pendek.

Baca: Usai Gerebek Istri, Suami di Kediri Malah Serahkan Pasangannya ke Selingkuhan, Begini Ceritanya

Baca: Wagub Jabar Kaget Ada Pemudik Lolos ke Garut, Tapi Kondisinya Memprihatinkan, Di-PHK tak Punya Uang

"Untuk mengantisipasi tindakan main hakim sendiri dari warga, Ketua RW mengamankan pasangan ini ke Polsek Koto Tangah, dan selanjutnya baru dibawa ke Mako Satpol PP Padang," kata Alfiadi, Minggu (10/5/2020).

Alfiadi menyebutkan penggerebekan tersebut terjadi pada Minggu pukul 00.30 WIB waktu setempat.

"Dari keterangan keduanya, mereka berencana akan menikah kepada petugas," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Padang
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas