Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mobil Kepresidenan

Kesaksian Warga Sukabumi Soal Mobil Wapres Maruf Amin Diisi BBM dari Jeriken di Pinggir Jalan

Video yang menunjukan mobil dinas Wakil Presiden RI Maruf Amin diisi bahan bakar minyak (BBM) dari jeriken di pinggir jalan viral di media sosial.

Kesaksian Warga Sukabumi Soal Mobil Wapres Maruf Amin Diisi BBM dari Jeriken di Pinggir Jalan
kolase tribunnews
Tangkap layar mobil wapres diisi BBM dari jeriken 

Laporan kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI - Video yang menunjukan mobil dinas Wakil Presiden RI Maruf Amin diisi bahan bakar minyak (BBM) dari jeriken di pinggir jalan viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat, saat Maaruf Amin meninjau Kota Sukabumi sebagai wilayah zona hijau, Rabu (8/7/2020).

Dalam kunjungannya tersebut orang nomer dua di Indonesia itu dijadwalkan mengunjungi SMAN 4 Kota Sukabumi dan Pondok pesantren Assobaryyah di Kecamatan Cibeureum.

Setibanya di Kota Sukabumi sekitar pukul 10.00 WIB, Maruf Amin bersama rombongan langsung meninjau SMAN 4 Kota Sukabumi untuk melihat kesiapan sekolah tersebut yang direncanakan akan menggelar belajar tatap muka dimasa transisi, Sabtu (11/7/2020).

Baca: Penjelasan Pertamina soal Mobil Wapres Isi Bensin dari Jeriken di Pinggir Jalan

Usai mengunjungi SMAN 4 Kota Sukabumi, Maruf Amin bersama Kemendikbud, Gubernur Jabar Ridwan Kamil serta rombongan sekitar pukul 10.45 WIB, menuju Balai Kota Sukabumi untuk melakukan beberapa pembahasan.

Setelah melakukan salat berjamaah, Wakil Presiden Maruf Amin bersama rombongan pada pukul 13.00 WIB, langsung melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Assobaryah untuk menjalin silaturahmi bersama dengan tokoh agama lokal dan meninjau persiapan Ponpes yang akan segera kembali dibuka.

Namun, diduga ketika usai melakukan kunjungannya ke Ponpes tersebut, ada sebuah kejadian langka dan menarik perhatian sejumlah warga di Jalan RA Kosasih, Kampung Babakan, Kelurahan Ciberem, Kecamatan Ciberem, Kota Sukabumi.

Baca: VIRAL Video Mobil Wapres Maruf Amin Diisi BBM dari Jerigen di Pinggir Jalan, Ini Fakta Sebenarnya

Karena mobil Wakil Presiden Maruf Amin jenis sedan berhenti dan langsung diisi BBM dari jeriken,

"Saya kurang tahu persis, namun yang saya liat itu mobil Wapres Maaruf Amin tiba-tiba berhenti, di tengah jalan. Dan Ketika itu sejumlah Paspamres langsung membentuk barikade pengamanan dan ditutup sejumlah mobil Paspamres," kata Jaka (26) seorang warga sekitar sekaligus pedagang terpal.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas