Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Blak-blakan Metha Kanzul Jual Rumah dan Siap Diperistri si Pembeli, 'Sepi di Rumah Cuma Berdua'

Metha Kanzul, seorang janda asal Bangka menjadi viral setelah menjual rumah sekaligus siap diperistri oleh si pembeli.

Blak-blakan Metha Kanzul Jual Rumah dan Siap Diperistri si Pembeli, 'Sepi di Rumah Cuma Berdua'
IST
Foto Metha Kanzul di akun Facebook. 

TRIBUNNEWSCOM, BANGKA -- Metha Kanzul, seorang janda asal Bangka menjadi viral setelah menjual rumah sekaligus siap diperistri oleh si pembeli.

Namanya langsung melambung di dunia maya.

Metha mengaku benar-benar tak menduga postingan yang ia bagikan ke sejumlah forum jual beli di Bangka Belitung kemarin Senin (13/7/2020) itu mendadak viral.

Metha diketahui usai memposting rumahnya yang akan dijual dilengkapi tulisan "Dijual Rumah+tanah siap huni+istri jika jodoh" dengan foto rumah serta foto dirinya yang tampak sedang menggendong sang buah hatinya, pada Senin (13/7/2020) lalu itu menjadi viral.

Dalam dialog ruang tengah tersebut Metha menyebutkan alasan kenapa dirinya ingin menjual rumah tersebut, beserta dirinya jika memang sudah jodoh.

Baca: Jual Rumah Sambil Cari Suami, Metha Kanzul Sudah Dihubungi Pria dari Aceh hingga Papua, Ini Sosoknya

"Saya memang mau jual rumah, tapi saya mau jual dengan cara yang berbeda dari yang lain nya, terpikirkan lah seperti itu, karena saya memang dirumah hanya tinggal berdua dengan anak saya, tentu sepi dirumah kalau cuma berdua," ungkao Metha dalam Dialog Ruang Tengah bersama Bangka Pos itu, Rabu (15/7/2020)

Janda satu orang anak itu pun mengatakan, tujuan utama dirinya ingin menjual rumah tersebut agar ingin lebih dekat dengan sang ibu, yang nantinya jika rumah tetsebut laku dijual dirinya akan tinggal di kebun dekat ibunya.

Dirinya pun mengungkapkan, jika nanti ada pembeli rumah yang juga cocok untuk menjadi jodoh dengan senang hati dirinya akan menerima.

Baca: Siapa Metha Kanzul? Penjual Rumah Rp 185 Juta yang Siap Dinikahi Pembeli, Kerja di BUMN Farmasi

"Kalau rumah laku alhamdulillah, terus kalau rumah laku serta dapat jodoh juga alahmdulillah, kalau sudah cocok, agamanya baik, orangnya baik kenapa tidak, pernikahan tidak boleh ditunda-tunda, pernikahan adalah ibadah yang tidak bisa digantikan dengan apapun," kata Metha.

Meski dirinya sempat gagal dalam membina rumah tangga, tak membuat dirinya jera untuk menikah kembali dan membangun rumah tangga yang baru.

Halaman
123
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Bangka Pos
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas