Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelajar di Lubuklinggau Terlindas Mobil Pemadam Kebakaran

Remaja berusia 16 tahun ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Sobirin Musi Rawas di Kota Lubuklinggau namun nyawanya tidak bisa tertolong

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pelajar di Lubuklinggau Terlindas Mobil Pemadam Kebakaran
NST
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Eko Hepronis


TRIBUNNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU -
 Mobil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kota Lubuklinggau, Sumsel melindas tubuh pelajar berinsial MGA di Kota Lubuklinggau, Jumat (24/7/2020) siang.

Warga Jalan Kenanga 1 Lintas, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara I ini meninggal dunia karena terluka parah di bagian dada setelah terlindas ban mobil.




Remaja berusia 16 tahun ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Sobirin milik Kabupaten Musi Rawas di Kota Lubuklinggau namun nyawanya tidak bisa tertolong.

Berdasarkan informasi dihimpun kejadian bermula saat MGA dibonceng oleh saudaranya Arta Surya Saputra, Warga Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II menggunakan motor bebek.

Keduanya berangkat dari rumah MGA hendak menuju arah Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I karena ada keperluan.

Baca: Video Kecelakaan Truk Vs Motor yang Terobos Lampu Merah di Kepatihan Tulungagung, Pemotor Selamat

Dalam perjalan tepatnya di Jalan Kenanga II Lintas, Kelurahan Batu Urip keduanya beriringan dengan Apriyadi seorang tukang ikan menuju arah yang sama.

BERITA TERKAIT

Saat beriringan keduanya mencoba memotong Apriyadi namun dari arah depan ada mobil truk colt diesel warna kuning dan mobil colt diesel milik DPKPB yang datang berlawanan.

Diduga karena sudah terlalu mepet Arta dan MGA tidak mampu memotong Apriyadi.

Keduanya malah menabrak belakang motor Apriyadi, seketika itu MGA dan saudaranya langsung terjatuh di aspal.

Arta terjatuh dipinggir jalan dan hanya mengalami luka lecet dibagian tangan.

MGA terjatuh ditengah jalan dan terlindas mobil Damkar yang datang dari arah berlawanan.

Usai tertabrak keduanya langsung dibawa oleh mobil Damkar menuju Rumah Sakit dr Sobirin, namun malang karena terluka parah, ketika tiba di rumah sakit MGA meninggal dunia.

Baca: Ibu Yodi Prabowo Sebut Pacar Editor Metro TV Minta Diantar ke Lokasi Penemuan Mayat Kamis Malam

Kasatlantas Polres Lubuklinggau AKP Budi Harto melalui Kanit Laka Ipda Dedi membenarkan kejadian tersebut, saat ini korban yang meninggal masih di Rumah Sakit dr Sobirin.

"Untuk korban yang selamat dan pengemudi motor penjual ikan serta sopir mobil pemadam kebakaran sudah diamankan di Polres Lubuklinggau untuk dimintai keterangan," paparnya.

Untuk tindak lanjutnya saat ini masih menunggu hasil penyelidikan.
Apakah kasus ini akan berlanjut atau akan diselesaikan secara kekeluargaan mengingat antara korban dan sopir mobil Damkar masih ada hubungan keluarga.

"Yang jelas sekarang masih kita lakukan pemeriksaan baik korban maupun sopir mobil. Serta kita juga akan memanggil saksi-saksi lainnya," terangnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul BREAKING NEWS, Pelajar di Lubuklinggau Tewas Terlindas Mobil Damkar, Ini Kronologinya

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas