Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pelajar di Lubuklinggau Terlindas Mobil Pemadam Kebakaran

Remaja berusia 16 tahun ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Sobirin Musi Rawas di Kota Lubuklinggau namun nyawanya tidak bisa tertolong

Pelajar di Lubuklinggau Terlindas Mobil Pemadam Kebakaran
NST
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Eko Hepronis


TRIBUNNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU -
 Mobil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kota Lubuklinggau, Sumsel melindas tubuh pelajar berinsial MGA di Kota Lubuklinggau, Jumat (24/7/2020) siang.

Warga Jalan Kenanga 1 Lintas, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara I ini meninggal dunia karena terluka parah di bagian dada setelah terlindas ban mobil.

Remaja berusia 16 tahun ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Sobirin milik Kabupaten Musi Rawas di Kota Lubuklinggau namun nyawanya tidak bisa tertolong.

Berdasarkan informasi dihimpun kejadian bermula saat MGA dibonceng oleh saudaranya Arta Surya Saputra, Warga Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II menggunakan motor bebek.

Keduanya berangkat dari rumah MGA hendak menuju arah Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I karena ada keperluan.

Baca: Video Kecelakaan Truk Vs Motor yang Terobos Lampu Merah di Kepatihan Tulungagung, Pemotor Selamat

Dalam perjalan tepatnya di Jalan Kenanga II Lintas, Kelurahan Batu Urip keduanya beriringan dengan Apriyadi seorang tukang ikan menuju arah yang sama.

Saat beriringan keduanya mencoba memotong Apriyadi namun dari arah depan ada mobil truk colt diesel warna kuning dan mobil colt diesel milik DPKPB yang datang berlawanan.

Diduga karena sudah terlalu mepet Arta dan MGA tidak mampu memotong Apriyadi.

Keduanya malah menabrak belakang motor Apriyadi, seketika itu MGA dan saudaranya langsung terjatuh di aspal.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Sumsel
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas