Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ibu Rumah Tangga Tergeletak Bersimbah Darah di Aceh, Polisi Temukan Pisau Cutter dengan Bercak

Ajirna ditemukan dalam kondisi leher bersimbah darah di Desa Ulee Rabo, Jeunieb, Bireuen. pada Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

Ibu Rumah Tangga Tergeletak Bersimbah Darah di Aceh, Polisi Temukan Pisau Cutter dengan Bercak
www.grid.id
Ilustrasi tergeletak 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Ajirna (45) ditemukan tergeletak di depan rumah.

Ajirna ditemukan dalam kondisi leher bersimbah darah di Desa Ulee Rabo, Jeunieb, Bireuen. pada Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

Polsek Jeunieb menemukan satu pisau cutter tak jauh dari lokasi ditemukannya Ajirna.

Baca: Ibu Rumah Tangga di Bireuen Ditemukan Tergeletak di Depan Rumah, Leher Bersimbah Darah

Baca: Suami Bunuh Istri setelah Transfer Gaji Rp 2 M gara-gara Kaget saat Pulang Rumah Tak Ada Perubahan

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kapolsek Jeunieb, AKP Soeharto kepada Serambinews.com mengatakan, setelah mengangkat korban dan dievakuasi ke Puskesmas Jeunieb, sejumlah personel polisi mulai melakukan tugasnya dengan memeriksa benda-benda yang ada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ketika melihat lokasi kejadian, polisi ditemukan satu pisau cutter terletak tidak jauh dari tempat jatihnya korban, pisau cutter tersebut sudah diamankan sebagai barang bukti (BB).

“Untuk sementara, baru pisau cutter kita dapatkan di lokasi,” ujar AKP Soeharto.

Selain itu, emas berupa gelang dan lainnya masih utuh berada di tubuh korban, dan emas itu sudah diamankan oleh pihak keluarga. '

AKP Soeharto mengatakan, kemungkinan pelaku hendak merampok korban, namun keburu kepergok karena kedatangan orang lain atau ada orang yang melihat, sehingga tersangka kabur setelah menggores leher korban, pelaku lalu melarikan diri.

Ditambahkan, usai ditangani di Puskesmas Jeunieb, korban segera dibawa ke IGD RSUD Bireuen, sejumlah anggota Polsek Jeunieb dan Polres Bireuen melakukan langkah selanjutnya melakukan penyelidikan, petugas juga memasang police line (garis polisi) di lokasi kejadian yang tidak terpaut jauh dari rel kereta api dan SPBU Jeunieb Bireuen.

Korban merupakan seorang IRT yang setiap pagi menyapu halaman depan rumah, kemungkinan sudah diincar sejak beberapa hari lalu oleh tersangka.

M Kafrawi (42) adik kandung korban warga Naseme Kecamatan Pandrah kepada Serambinews.com di IGD RSUD Bireuen mengatakan, ianya mendapat informasi dari anaknya bernama Sri Nurhalisa dan segera bergegas ke Puskesmas Jeunieb dan mendampingi korban ke rumah sakit. (Serambinews.com/Yusmandin Idris)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Satu Pisau Cutter Ditemukan di Lokasi IRT Bersimbah Darah, Ini Dugaan Modusnya

 
Editor: Ifa Nabila
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas