Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Polisi Amankan 11 Remaja Mabuk di Tamalanrea Makassar

Setelah diamankan, 11 remaja tersebut kemudian dibawa ke Polsek Tamalanrea untuk didata dan diberikan pembinaan.

Polisi Amankan 11 Remaja Mabuk di Tamalanrea Makassar
Polsek Tamalanrea
Sebelas remaja diamankan oleh Polsek Tamalanrea karena kedapatan sedang mabuk akibat minum miras di Tambasa Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (2/9/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Sebanyak 11 remaja diamankan petugas kepolisian dari Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Rabu (2/9/2020) kemarin.

Mereka kedapatan sedang mabuk akibat minum miras di Tambasa Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muhammad Aris mengatakan para remaja tersebut kedapatan sedang berkumpul dan minum miras di depan rumah warga.

"Mereka diamankan saat personel Polsek Tamalanrea sedang menggelar patroli dalam rangka cipta kondisi wilayah, antisipasi tindak kriminal 3 C dan perang Kelompok," kata Kompol Muhammad Aris via rilis yang diterima Tribun.

Sebelas remaja diamankan oleh Polsek Tamalanrea karena kedapatan sedang mabuk akibat minum miras di Tambasa Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (2/9/2020).
Sebelas remaja diamankan oleh Polsek Tamalanrea karena kedapatan sedang mabuk akibat minum miras di Tambasa Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (2/9/2020). (Polsek Tamalanrea)

Baca: Polisi Pastikan Tiga Wanita Naik Motor di Tol Cikampek yang Viral Tidak Sedang Mabuk

Setelah diamankan, 11 remaja tersebut kemudian dibawa ke Polsek Tamalanrea untuk didata dan diberikan pembinaan.

11 remaja tersebut diberi surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

"Semua remaja tersebut dibawa ke mapolsek dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, kalau dibiarkan, nanti keterusan, dan ini sangat berpotensi menciptakan gangguan kamtibmas," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Kedapatan Mabuk, 11 Remaja di Tambasa Tamalanrea Diamankan Polisi

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas