Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korban Tenggelam di Sungai Sengguan Bali Ditemukan Tergeletak di Atas Batu Besar

Jenasahnya terlihat dari atas jurang di atas batu besar, kira-kira 5 km ke arah barat dari lokasi diduga korban hilang, Banjar Tegal Kepuh

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Korban Tenggelam di Sungai Sengguan Bali Ditemukan Tergeletak di Atas Batu Besar
ist
Jasad I Gusti Agung Tirta Yasa Ditemukan Tergeletak di Atas Batu Besar, 3 Hari Dinyatakan Hilang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali Zaenal Nur Arifin


TRIBUNNEWS.COM, BALI 
- Operasi SAR hari ke tiga, tim SAR gabungan menemukan korban yang hilang di Sungai Sengguan, Tangeb, Senin (12/10/2020) pukul 15.30 Wita.

I Gusti Agung Tirta Yasa (45), ditemukan tergeletak di atas batu besar, sekitar aliran sungai daerah Kaba-Kaba, Kediri, Tabanan.

"Jenasahnya terlihat dari atas jurang di atas batu besar, kira-kira 5 km ke arah barat dari lokasi diduga korban hilang, Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-Kaba," ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada.

Usai mendapatkan informasi tersebut, tim SAR gabungan yang sedang melakukan pencarian segera merapat ke lokasi.

Baca juga: Pengangguran Perkosa Ibu Muda dan Bunuh Anaknya Lalu Bawa Kabur Mayat, Akhirnya Dikepung Warga

Setelah dievakuasi jenasah langsung dibawa ke Rumah Sakit Daerah Mangusada Badung.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga Banjar Tengah Tangep Abianbase, Kecamatan Mengwi belum kembali usai mencari ikan di Sungai Sengguan Tangep, Sabtu (10/10).

BERITA TERKAIT

Menurut keterangan I Gusti Agung Tirta Yasa (45) berangkat dari rumahnya sekitar pukul 07.30 Wita. Hingga Pukul 11.00 Wita belum kembali.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali) mendapatkan laporan kurang lebih pukul 11.15 Wita dari pihak keluarga.

Pada hari ke 3 pencarian, tim SAR melakukan penyusuran di pinggiran sungai dan juga mengikuti aliran sungai dari Bendungan Munggu menuju ke arah selatan hingga jembatan kaba-kaba.

Sementara tim lainnya menyisiri dari Perumahan Green Lot menuju Pantai Nyanyi.

Unsur SAR yang terlibat selama operasi SAR berlangsung diantaranya Basarnas Bali, Ditsamapta Polda Bali, Polairud Kabupaten Badung, Polsek Mengwi, Satreskrim Polres Tabanan, BPBD Badung, Babinsa Abianbase, pihak keluarga dan masyarakat setempat

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Jasad I Gusti Agung Tirta Yasa Ditemukan Tergeletak di Atas Batu Besar, 3 Hari Dinyatakan Hilang

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas