Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tidur dengan Pria Lain, Pemandu Lagu Dibunuh Pasangan Kumpul Kebo yang Cemburu

Seorang pemandu karaoke bernama Citra Yetri Yeni alias Sheila atau Prili (27) dibunuh oleh Deny Saputra (29) yang merupakan pasangan kumpul kebonya.

Tidur dengan Pria Lain, Pemandu Lagu Dibunuh Pasangan Kumpul Kebo yang Cemburu
TRIBUN SUMSEL/EDISON
Deny Saputra (29) warga Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muaraenim tersangka pembunuh ladys escort saat diamankan di Mapolres Prabumulih, Rabu (28/10/2020). (TRIBUN SUMSEL/EDISON) 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pemandu karaoke bernama Citra Yetri Yeni alias Sheila atau Prili (27) dibunuh oleh Deny Saputra (29) yang merupakan pasangan kumpul kebonya.

Selama delapan bulan, Deny sempat buron hingga akhirnya tertangkap Satreskrim Polres Prabumulih.

Diketahui, Deny adalah warga Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muaraenim, Sumsel.

Deny diringkus jajaran Satreskrim Polres Prabumulih di Cikampek, Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, Minggu (25/10/2020) pukul 12.10 WIB.

Baca juga: Fakta Pria Bunuh Selingkuhan Sekaligus Teman SD setelah Hubungan Intim, Tunggui Jasad Berjam-jam

Deny Saputra mengakui telah membunuh Citra dengan cara mencekik leher dan membenturkan kepala korban ke dinding kamar kos.

"Saya cekik lehernya lalu saya benturan kepalanya ke dinding, setelah mati saya tinggalkan pergi," ungkap Deny kepada wartawan saat dibincangi di Polres Prabumulih, Rabu (28/10/2020).

Deny mengatakan, dirinya membunuh Sheila lantaran cemburu karena korban selingkuh dengan pria lain dan bahkan tidur dengan selingkuhan tersebut.

"Saya dapat kiriman foto dari teman korban dia tidur dengan pria lain, saya kesal dan cemburu lalu ribut hingga terjadi pembunuhan itu," katanya.

Lebih lanjut Deny menjelaskan, selama kabur dirinya ngontrak di kost kawasan perumahan Tirta Mulya Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat dan bekerja serabutan.

Baca juga: Pengantin Baru Tewas Dibunuh, Mendiang Suami Sempat Cium Perut Istrinya yang Hamil

"Delapan bulan saya kabur bekerja bangunan, saya juga buka ternak lele, kemudian ditangkap polisi Minggu kemarin saat di mushola dekat kost," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Ifa Nabila
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas