Tribun

Ini Identitas 2 ASN yang Ketahuan Mesum di Dalam Mobil, Nyaris Telanjang Saat Dipergoki Warga

Dalam video viral tersebut, terlihat kedua pasangan mesum ini kaget setelah apa yang mereka lakukan di dalam mobil diketahui oleh warga sekitar.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Ini Identitas 2 ASN yang Ketahuan Mesum di Dalam Mobil, Nyaris Telanjang Saat Dipergoki Warga
TribunBatam.id/Istimewa
Mobil warna putih di tepi Pantai Trikora, Kabupaten Bintan, Selasa (3/11/2020). Sejumlah warga menggerebek laki-laki dan perempuan berpakaian dinas berlogo Pemkab Bintan yang diduga berbuat mesum. 

TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Video viral sepasang aparatur sipil negara ( ASN) yang diduga berasal dari lingkungan Pemkab Bintan tertangkap warga saat asyik mesum di dalam sebuah mobil yang terparkir di pinggiran pantai Trikora, Tanjung Keling Desa Malang Rapat, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (3/11/2020). 

Dalam video viral tersebut, terlihat kedua pasangan mesum ini kaget setelah apa yang mereka lakukan di dalam mobil diketahui oleh warga sekitar.

Oknum pria bahkan kepergok dalam kondisi setengah telanjang.

Melihat aksinya diketahui oleh warga sekitar, sang pria yang belum diketahui identitasnya ini langsung bergegas pindah ke kursi pengemudi dan langsung tancap gas untuk kabur dari kejaran warga.

 Seorang pria berpakaian dinas Pemkab Bintan terlihat panik ketika sejumlah warga menggerebeknya di tepi Pantai Trikora, Bintan, Selasa (3/11/2020). Pria dalam video yang viral di media sosial ini diduga berbuat mesum. (TribunBatam.id/Istimewa)
Seorang pria berpakaian dinas Pemkab Bintan terlihat panik ketika sejumlah warga menggerebeknya di tepi Pantai Trikora, Bintan, Selasa (3/11/2020). Pria dalam video yang viral di media sosial ini diduga berbuat mesum. (TribunBatam.id/Istimewa) ()

Identitas pelaku

Dikonfirmasi Tribun Batam, Sekda Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Adi Prihantara membenarkan kejadian itu.

"Benar dua orang itu dari Pemkab Bintan. Tapi bukan ASN, melainkan oknum honorer Pemkab Bintan," ungkap Sekda Bintan Adi Prihantara, Selasa (3/11/2020).

Kedua pasangan yang diduga mesum di dalam mobil itu merupakan honorer di bagian umum Pemkab Bintan.

Dari informasi pria yang bersama seorang perempuan di dalam mobil berinisial BR.

Sementara identitas perempuan belum di ketahui.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,Kabag Umum Pemkab Bintan akan memanggil kedua oknum honorer Pemkab Bintan, Rabu (4/11/2020).

"Besok mereka dipanggil untuk dimintai keterangan," sebutnya.

Digerebek Warga, Viral di Media Sosial

Pantai Trikora di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri dibuat heboh.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas