Tribun

Lihat Bercak Darah di Jalan, Warga Temukan Pria Tewas dengan Luka Robek

Sesosok pria ditemukan tewas dengan luka robek di Jalan Desa Dusun Gunung Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep.

Editor: Widyadewi Metta Adya Irani
zoom-in Lihat Bercak Darah di Jalan, Warga Temukan Pria Tewas dengan Luka Robek
KOMPAS.COM
Sesosok pria ditemukan tewas dengan luka robek di Jalan Desa Dusun Gunung Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep. - Ilustrasi tewas 

TRIBUNNEWS.COM - Sesosok pria ditemukan tewas dengan luka robek di Jalan Desa Dusun Gunung Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep.

Pria tersebut ditemukan warga pada Kamis (12/11/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Kini, identitas korban telah diketahui.

Menurut Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, korban merupakan warga Kabupaten Pamekasan Desa Bulangan, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan.

"Alhamdulillah identitas korban sudah ditemukan," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas saat dikonfirmasi, Sabtu (14/11/2020).

Baca juga: Menikah Bulan Depan, Wanita Muda Ditemukan Tewas: Tunangannya Nangis di Rumah Korban

Identitas jasad lelaki tersebut, kata AKP Widiarti Sutioningtyas, bernama Agus.

"Orang tua dari lelaki itu bernama Sanusi," terangnya.

Namun, mantan Kapolsek Kota Sumenep ini belum bisa memberikan keterangan apa penyebabnya hingga lelaki yang umurnya sekira 35 tahun tewas di wilayah hukumnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki tanpa identitas di jalan desa Dusun Gunung Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura pada hari Kamis (12/11/2020) malam Jumat sekira pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Sebulan Lagi Nikah, Wanita Ini Ditemukan Tewas Tergetelak di Pinggir Jalan, Masih Pakai Helm & Jaket

Jasad lelaki berkaos warna hitam dengan mengenakan jaket levis warna biru muda itu posisinya tergeletak dengan bekas luka robek pada seluruh tubuhnya tergeletak di tebing jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh TribunMadura.com, pihak Polsek Guluk-Guluk, Sumenep awalnya memeroleh laporan perihal penemuan mayat itu sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat itu warga yang hendak beraktivitas di jalan tempat kejadian tersebut, tak sengaja melihat bercak darah bercecer di tepi jalan.

Baca juga: Mahasiswi Inhu Ditemukan Tewas Dibunuh di Kebun Karet, Sebelumnya Berhubungan Badan dengan Pelaku

Setelah dipastikan, warga kemudian menginformasikan penemuan jasad mengerikan tersebut kepada pihak Polsek Guluk-Guluk.

Setelah itu juga, pihak kepolisian langsung bergegas meluncur lokasi kejadian.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas