Tribun

Pria Bunuh Selingkuhan Istri di Tempat Karaoke, Pelaku Kesal, Pernah Dipergoki tapi Masih Mendua

Seorang pria bernama Rivat (43) nekat membunuh Ario (34). Pelaku kesal karena korban selingkuh dengan istrinya.

Editor: Miftah
zoom-in Pria Bunuh Selingkuhan Istri di Tempat Karaoke, Pelaku Kesal, Pernah Dipergoki tapi Masih Mendua
Tribun Sumsel/ Edison
Korban pembunuhan sadis di tempat karaoke keluarga Diva di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih, Rabu (25/11/2020). Seorang pria bernama Rivat (43) nekat membunuh Ario (34). Pelaku kesal karena korban selingkuh dengan istrinya. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria bernama Rivat (43) nekat membunuh Ario (34).

Pelaku kesal karena korban selingkuh dengan istrinya.

Padahal dua bulan lalu, pelaku sudah memergoki aksi perselingkuhan keduanya.

Peristiwa berdarah yang terjadi di room 3 Diva Family Karaoke Prabumulih pada Rabu (25/11/2020) pukul 14.00 itu bermotifkan cemburu tersangka kepada korban.

"Saya kesal dengan korban dan istri saya karena mereka selingkuh," kata Rivat ketika dimintai keterangan oleh petugas kepolisian di Polres Prabumulih, Rabu (25/11/2020).

Menurut Rivat, sang istri dan korban telah berselingkuh sejak enam bulan lalu dan telah pernah ketahuan, namun masih dimaafkan serta diminta tidak lagi.

"Dua bulan lalu sempat ketahuan oleh saya dan sudah saya minta berhenti, tapi ternyata masih," katanya seraya mengaku sangat kesal dengan korban dan sang istri.

Pembunuhan itu sendiri dilakukan Rivat usai pulang kerja di salah satu perusahaan di wilayah Kabupaten Muaraenim dan pisau diduga sengaja dibawa.

Sementara istri Rivat mengakui telah menjalin hubungan asmara dengan korban sejak enam bulan lalu.

"Kami sudah menjalin hubungan selama enam bulan ini," katanya dihadapan polisi.

Baca juga: Cemburu Diselingkuhi, Pria Ini Emosi Lalu Bunuh Selingkuhan Istri di Tempat Karaoke

Baca juga: Seorang Wanita Hendak Bunuh Diri dari Atas Gedung di Setiabudi Jakarta Selatan

Baca juga: Di Depan Penyidik, Pria Ini Cengengesan, Mengaku Plong Usai Bunuh Majikannya

Korban pembunuhan sadis di tempat karaoke keluarga Diva di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih, Rabu (25/11/2020).
Korban pembunuhan sadis di tempat karaoke keluarga Diva di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih, Rabu (25/11/2020). (Tribun Sumsel/ Edison)

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIK MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman, membenarkan pembunuhan tersebut diduga akibat cemburu karena hubungan asmara.

"Pelaku cemburu karena merasa istrinya ada hubungan spesial dengan korban," kata Kasatreskrim di TKP kepada wartawan seraya mengatakan pelaku dan saksi saat ini sedang dalam pemeriksan intensif.

Manager Diva Family Karaoke Prabumulih, Egus, mengungkapkankejadian bermula ketika seorang perempuan berhijab masuk ke room 3 seorang diri.

"Lalu,setelah 15 menit perempuan itu masuk, datang seorang laki-laki ke dalam room yang sama dan di dalam kita tidak tahu karena mereka karaoke," kate Egus kepada wartawan, Rabu (25/11/2020).

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas