Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

21 Januari 2021: Pramugari Mia Dimakamkan Bertepatan di Hari Rencananya Pulang Kampung

Jenzah pramugari Mia Tresetyani Wadu (23) seorang korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 telah diserahkan ke pihak keluarga.

21 Januari 2021: Pramugari Mia Dimakamkan Bertepatan di Hari Rencananya Pulang Kampung
(Tribun Bali/Rizal Fanany)
Jenazah Mia Tresetyani Wadu tiba di rumah duka, Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Denpasar, Bali, Rabu, 20 Januari 2021 - 21 Januari 2021: Pramugari Mia Dimakamkan Bertepatan di Hari Rencanannya Pulang Kampung 

TRIBUNNEWS.COM - Jenazah pramugari Mia Tresetyani Wadu (23) seorang korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 telah diserahkan ke pihak keluarga.

Rombongan pembawa jenazah Mia tiba di kediaman Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Rabu (20/1/2021) sore.

Sebelumnya, pihak keluarga sebelumnya telah meminta kepada maskapai Sriwijaya Air untuk mengawal kepulangan jenazah Mia.

Terutama secara khusus supaya jenazah Mia dikawal dua teman karib sekaligus teman sejawatnya, yakni Ida Ayu Kade Widya dan Srita.

Keputusan penjemputan jenazah Mia di Bandara Ngurah Rai Bali ini berdasarkan pertimbangan sejumlah faktor, salah satunya adalah masa pandemi Covid-19.

"Saya sudah memastikan kepada pihak maskapai bahwa kami mohon untuk dikawal oleh teman sejawat yang juga teman karibnya, Dayu dan Srita, teman baiknya," ujar kerabat Mia, Yudi Irawan.

"Dayu sama Srita dua teman baik yang selama ini ikut membantu proses di sana, memang mereka ada petugas khusus yang mendampingi update tentang informasi dari Mia," imbuhnya.

Baca juga: Rencana Pramugari Mia Korban Sriwijaya Air Terwujud setelah Meninggal, Pulang ke Rumah Orang Tua

Baca juga: TERPECAHKAN! Misteri Suara Tolong di Pencarian Korban Sriwijaya Air, Tapi 2 Pakar Ini Beda Pendapat

Pantauan Tribun Bali, kediaman Mia dipenuhi puluhan karangan bunga ucapan belasungkawa atas kepergian sosok wanita yang dikenal baik dan ramah itu.

Pelayat yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Setibanya di rumah duka, kedatangan jenazah Mia disambut isak tangis keluarga, kerabat dan rekan Mia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Endra Kurniawan
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas