Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Remaja 15 Tahun di Deliserdang Jadi Korban Rudapaksa Sejumlah Pemuda

Korban diketahui telah dicabuli para pelaku setelah ayah kandung korban mencari korban yang tidak pulang

Remaja 15 Tahun di Deliserdang Jadi Korban Rudapaksa Sejumlah Pemuda
Tribun Medan / HO
Tiga pemuda bergiliran mencabuli gadis 15 tahun di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang diringkus Polresta Deliserdang Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Remaja 15 Tahun di Deliserdang Digilir Tiga Pria Berhari-hari, https://medan.tribunnews.com/2021/02/01/remaja-15-tahun-di-deliserdang-digilir-tiga-pria-berhari-hari?page=all. Penulis: Victory Arrival Hutauruk Editor: Royandi Hutasoit 

Laporan Wartawan Tribun Medan  Victory Arrival Hutauruk

TRIBUNNEWS.COM,  MEDAN - Polresta Deliserdang mengamankan tiga pemuda yang secara bergiliran mencabuli gadis 15 tahun di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Mereka yang diamankan adalah MAZ (18), FYG alias Gea (18), MTS alias Runa (18) diamankan setelah mencabuli korban berinisial IW (15) warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus mengatakan, satu pelaku tengah masuk dalam Daftar Pencarian Orang oleh pihak Reskrim Polresta Deliserdang. 

"Para pelaku diamankan pada Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Sedangkan seorang lagi bernama Dimas masih diburon," ungkapnya, Senin (1/2/2021).

Ia menyebutkan bahwa pencabulan terhadap korban terjadi pada Rabu (21/1/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di Dusun Romawi VIII, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang tepatnya dirumah tersangka MAZ. 

Baca juga: Kronologi Suami Bakar Istri di Deliserdang, Pelaku Selingkuh dengan ABG dan Tanggapan Tetangga

"Korban diketahui telah dicabuli para pelaku setelah ayah kandung korban mencari korban yang tidak pulang," bebernya. 

Tiga pemuda bergiliran mencabuli gadis 15 tahun di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang diringkus Polresta Deliserdang.        (Tribun Medan / HO)
Ayahnya mendapat kabar dari teman korban berinisial CTW yang mengatakan bahwa korban mengirim pesan kepada dirinya bahwa korban sedang berada di sebuah rumah yang berada di Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa.

"Kemudian ayah korban bersama rekannya pergi menjemput korban dan kemudian membawa pulang," ungkap Firdaus.

Saat di rumah, ayah korban menanyai korban dan korban mengatakan bahwa Ia telah dicabuli oleh pelaku Gea dan kawan-kawannya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas