Tribun

Jamkrindo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Karawang dan Subang

PT Jamkrindo merupakan anggota holding Indonesia Financial Group (IFG) dengan induk holding PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero).

Editor: Hasanudin Aco
Jamkrindo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Karawang dan Subang
Ist
PT Jamkrindo menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok dan obat-obatan kepada korban banjir di Kabupaten Karawang dan Subang, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, CIKAMPEK - PT Jamkrindo menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok dan obat-obatan kepada korban banjir di Kabupaten Karawang dan Subang, Jawa Barat.

Bantuan disalurkan untuk meringankan beban para korban yang terkena bencana banjir.

Sekretaris Perusahaan PT Jamkrindo Abdul Bari mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan sebagai empati dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

"Semoga bantuan yang kami serahkan, bisa meringankan beban para korban,” ujar Abdul Bari dalam siaran pers, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: 10 Kabupaten/Kota di Jabar Dilanda Banjir dan Tanah Longsor: Bekasi, Subang Hingga Majalengka

Secara simbolis, bantuan untuk korban bencana banjir diserahkan oleh tim Kantor Wilayah IV Bandung dan Tim Kantor Cabang Purwakarta di dua titik yakni di Posko Satgas Wakil Bupati Karawang yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Karawang. H. Aep Saepulloh dan di posko bencana banjir Baitul Mall Ku - Cikampek yang diserahkan kepada Pendiri Yayasan Ibu Liyan Fitri.

Penyerahan bantuan PT Jamkrindo diwakili oleh Pemimpin Kanwil IV Bandung, Dody Novarianto dan Pemimpin Cabang Jamkrindo Kantor Cabang Purwakarta, Robby Julandri Bersaa Tim Jamkrindo Peduli.

Bantuan sama juga diberikan untuk warga Subang di Posko bencana Masjid Hidayatul Jariyah, Dusun Kedung Gede, Desa Mulyasari yang diserahkan kepada koordinator posko bencana Sulaeman yang diserahkan secara simbolis oleh Tim Kantor Cabang Purwakarta.

Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuannya kepada masyarakat Karawang yang mengalami bencana Banjir.

Adapun Bantuan ini akan langsung diserahkan ke beberapa wilayah yang terdampak Banjir seperti di Rengasdengklok, Teluk Buyung Pakis Jaya, Tirtamulya, Cikampek, Purwasari, Cilamaya Selatan dan wilayah lainnya.

Hal sama juga disampaikan oleh Ibu Liyan Fitri menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuannya kepada masyarakat Karawang dan Subang khususnya Desa Ciasem dan Cilamaya yang mengalami bencana Banjir.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas