Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cemburu Wanita yang Sudah 3 Tahun Dipacarinya Chatting dengan Pria Lain, Pemuda Ini Gantung Diri

Penghuni kos di Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru dikejutkan dengan tewasnya pemuda berinisial OF (23), Rabu (24/2/2021), sekitar

Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Cemburu Wanita yang Sudah 3 Tahun Dipacarinya Chatting dengan Pria Lain, Pemuda Ini Gantung Diri
Pixabay
ILUSTRASI gantung diri - Cemburu Wanita yang Sudah 3 Tahun Dipacarinya Chatting dengan Pria Lain, Pemuda Ini Gantung Diri 

TRIBUNNEWS.COM - Penghuni kos di Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru dikejutkan dengan tewasnya pemuda berinisial OF (23), Rabu (24/2/2021), sekitar pukul 22.00 WIB.

Mayat korban ditemukan dengan kondisi tergantung di dalam kamar kosnya.

Belakangan diketahui OF merupakan seorang mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Kota Pekanbaru, Riau.

Baca juga: Sebelum Ditemukan Tewas, Rizka Fitria Sudah Dicari Keluarga hingga Bertanya ke Paranormal




Ia berasal berasal dari Desa Koto Lamo Gunuong Malintang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat.

"Korban ditemukan tewas tergantung dengan jilbab yang dirangkai. Dugaan sementara korban tewas karena gantung diri," ujar Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (25/2/2021).

Bertengkar dengan pacar

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi, dikatakan Ambarita, korban diduga gantung diri setelah bertengkar dengan pacarnya, AUP (21).

Sebab, sebelumnya korban pergi ke kamar kos pacarnya dan menemukan handphone pacarnya ada chatting atau percakapan dengan laki-laki lain.

BERITA TERKAIT

"Korban datang berkunjung ke kamar kos pacarnya yang sudah tiga tahun berpacaran. Saat itu, korban membuka handphone pacarnya dan membaca percakapan WA (WhatsApp) pacarnya dengan laki-laki lain," ungkap Ambarita.

Akibatnya, terjadi pertengkaran mulut antara korban dengan pacarnya.

Baca juga: Detik-detik Kepala Sekolah Tewas Dianiaya saat Datang ke Rumah Selingkuhan, Sempat Sembunyi di Atap

Pilih gantung diri

Polisi melakukan olah TKP pada kasus seorang mahasiswa ditemukan tewas diduga gantung diri di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (24/2/2021) malam.
Polisi melakukan olah TKP pada kasus seorang mahasiswa ditemukan tewas diduga gantung diri di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (24/2/2021) malam. ((Dok. Polsek Tampan))

Setelah itu, sebut Ambarita, korban menyuruh pacarnya untuk membeli makanan.

Namun, sekembalinya pacarnya atau saksi pertama, melihat di atas pintu kamar ada rangkaian jilbab yang terikat.

"Saksi pertama berteriak meminta tolong dan terdengar oleh tetangganya. Tak lama setelah itu warga datang ke lokasi," kata Ambarita.

Warga kemudian mendobrak pintu kamar kos dan menemukan korban sudah tewas tergantung. Warga melepaskan jilbab yang mengikat leher korban.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas