Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Hanya Bobby Nasution yang Dilantik, Kahiyang Ayu Juga Punya Jabatan Baru, Ini Tugasnya

Bobby Afif Nasution telah resmi menjabat sebagai Wali Kota Medan semenjak dilantik oleh Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi, Jumat (26/2/2021).

Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Tak Hanya Bobby Nasution yang Dilantik, Kahiyang Ayu Juga Punya Jabatan Baru, Ini Tugasnya
https://www.instagram.com/garyevan/
Tak Hanya Bobby Nasution yang Dilantik, Kahiyang Ayu Juga Punya Jabatan Baru, Ini Tugasnya 

TRIBUNNEWS.COM - Bobby Afif Nasution telah resmi menjabat sebagai Wali Kota Medan semenjak dilantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Jumat (26/2/2021).

Nyatanya istri Bobby Nasution, Kahiyang Ayu juga mendapatkan jabatan baru.

Putri Presiden Joko Widodo itu dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan di Pendopo Rumah Gubsu Jalan Sudirman Medan di hari yang sama.

Pelantikan Kahiyang dilakukan setelah Gubernur Edy Rahmayadi selesai melantik Bobby Nasution dan Aulia Rachman menjadi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Kahiyang tampak menggunakan seragam PKK berwarna biru.

Sebelumnya, dia mengenakan kebaya berwarna merah saat mendampingi pelantikan Bobby Nasution.

Pelantikan Kahiyang dilakukan langsung Ketua Dekranasda dan TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi.

Baca juga: Pidato Perdana Bobby Nasution, Sebut Tak Ada yang Bisa Jadi Superhero Selesaikan Masalah Sendirian

Kahiyang Ayu, istri Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah), dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan di Pendopo Rumah Gubsu Jalan Sudirman Medan, Jumat (26/2/2021).
Kahiyang Ayu, istri Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah), dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan di Pendopo Rumah Gubsu Jalan Sudirman Medan, Jumat (26/2/2021). (TRIBUN MEDAN /HO)
BERITA TERKAIT

Nawal menekankan, Ketua TP PKK dan Dekranasda yang baru dilantik agar dapat memahami tugasnya dan siap berkonsultasi dan berkoordinasi nantinya demi terlaksananya seluruh program-program kerja yang akan dilaksanakan setiap harinya.

Nawal yakin jika Ketua TP PKK dan Dekranasda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya yakin ibu-ibu dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bekerjasama dengan TP PKK dan Dekranasda Provinsi Sumut maupun organisasi-organisasi wanita yang ada, serta Gugus Tugas Covid-19 di daerah masing-masing,” ungkapnya.

Ia berpesan agar Ketua TP PKK dan Dekranasda yang baru dilantik harus segera mempersiapkan program-program prioritas utama, termasuk melakukan pemberesan segala inventarisasi diteliti dengan sebaik-baiknya.

Kemudian mempelajari buku memori ketua yang lama sebagai gambaran untuk pelaksanaan tugas ke depannya.

“Yang tidak kalah pentingnya lagi adalah senantiasa berkoordinasi dengan dinas terkait serta Satgas Penanganan Covid-19 di daerahnya masing-masing,” pungkasnya.

Tampil Anggun

Wali Kota Medan terpilih Muhammad Bobby Afif Nasution (kiri) didampingi istri Kahiyang Ayu (kanan) bersiap mengikuti pelantikan di Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/2/2021).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Wali Kota Medan terpilih Muhammad Bobby Afif Nasution (kiri) didampingi istri Kahiyang Ayu (kanan) bersiap mengikuti pelantikan di Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/2/2021) (TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI)
Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas