Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Usut Kasus Mayat Siswi SMA Dalam Plastik di Bogor, Polisi Kembali Panggil Keluarga Korban

Kasus kematian DP yang jasadnya ditemukan terbungkus kantung plastik sampah atau trash bag di Bogor, Jawa Barat, hingga kini masih misterius.

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Usut Kasus Mayat Siswi SMA Dalam Plastik di Bogor, Polisi Kembali Panggil Keluarga Korban
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Temuan mayat dalam plastik di Kampung Jembatan 2, Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis (25/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Kasus kematian DP yang jasadnya ditemukan terbungkus kantung plastik sampah atau trash bag di Bogor, Jawa Barat, hingga kini masih misterius.

DP, seorang wanita yang masih duduk dibangku SMA ditemukan tewas terbungkus plastik di pojok tembok pintu masuk material kayu di Jalan Raya Cilebut, Kampung Jembatan 2, RT 2/3, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada 25 Februari 2021.

Tepat satu minggu sejak ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, kasus tersebut masih belum berhasil diungkap kepolisian.

Baca juga: Siswi SMA Ditemukan Tewas dalam Plastik, Kaki Terikat, Pamit Belajar Kelompok Tak Pulang Semalaman

Kuasa Hukum Keluarga Korban Banggua Tambunan yang juga Ketua LBH PSM (Pekerja sosial Maayarakat) Banggua Tambunan mengatakan pihaknya sampai saat ini belum mengetahui secara jelas perkembangan kasusnya karena memang masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian Polresta Bogor Kota.

Sejauh ini kata Banggua perkembangan terakhir yang didapatnya adalah pihak kepolisian kembali meminta keterangan dari pihak keluarga.

"Iya tadi pihak kepolisian baru saja memintai keterangan tambahan dari pihak keluarga, tadi baru selesai saya juga ada disini, jadi updatenya baru sampai situ, polisi juga belum memberikan tambahan infomasi lebih jauh karena masih dalam penyelidikan," katanya saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Tak Biasanya Pergi Lama, Keluarga Syok Jasad Diska Ditemukan Terbungkus Plastik Keesokan Hari

BERITA TERKAIT

Sampai saat ini pihak keluarga masih terus berharap dan sangat berharap agar kasus tersebut bisa segera terungkap.

"Ya pada intinya keluarga berharap dan terus berharap sangat berharap pelaku ditemukan dan dihukum," katanya.

Baca juga: Siswi SMA Tewas Dbungkus Plastik Berasal Dari Keluarga Pekerja Sosial

Untuk membantu agar kasus ini segera terungkap kata Banggua pihak keluarga sudah memberikan informasi sejelas jelasnya kepada pihak kepolisian.

"Informasi hampir seluruhnya sudah kami sampaikan baik dari keluarga dari rekan sejawat almarhumah, baik dari teman sekolah, teman main, keluarga paman, bibi, dan lain lain sudah disampaikan ke penyidik tinggal bagaimana penyidik mengungkap kasus ini," ujarnya.

Keterangan saksi

Cerita Saksi

Dedi tak menyangka jika hari itu dikejutkan oleh sosok mayat seorang gadis muda.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas