Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pembunuh Guru Ngaji di Banda Aceh Diduga dalam Pengaruh Narkoba

Balita Ulis terselamatkan karena Nafiz berlari keluar dari rumah, sembari menjerit, meminta tolong dari warga, sehingga pelaku pun mulai panik

Pembunuh Guru Ngaji di Banda Aceh Diduga dalam Pengaruh Narkoba
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Kapolsek Ulee Lheue, Iptu Sujono (depan) ikut mengangkat jenazah Ramlah (35) ibu rumah tangga yang meninggal dunia akibat ditusuk pelaku Putra Pratama (21), Jumat (5/3/2021). 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Pembunuhan sadis yang dilakukan Putra Pratama (21) pria warga Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, terhadap Ramlah (35) guru ngaji sekaligus kakak sepupunya itu masih menimbulkan tanda tanya.

Pertanyaan yang muncul apa motif pelaku tega menikam bertubi-tubi ibu rumah tangga (IRT) yang bernasib malang tersebut.

Pasalnya warga sekitar tahu persis Ramlah begitu baik terhadap pelaku yang sering dia berikan makanan, tak terkecuali saat tiba makan siang.

Namun, ibarat susu dibalas air tuba serta pelaku diibaratkan 'hewan buas' yang dipelihara. Setelah besar, dia menerkan tuannya.

Begitu lah pribahasa yang mungkin pantas disematkan terhadap pribadi tersangka yang tega menghabisi nyawa Ramlah, guru ngaji yang mendedikasikan dirinya untuk puluhan anak-anak setempat tiap sore harinya di rumah sederhananya tempat dirinya dibunuh.

Bahkan, Nafiz (14) anak korban serta sepupunya Alifah (12) yang ada di rumah korban pada saat itu pun ingin dibunuh sehingga terlintas kesan, pelaku Putra Pratama ingin membantai satu keluarga itu.

Baca juga: Guru Ngaji di Aceh Dibunuh Secara Sadis, Dihujani Tusukan dan Tewas dalam Perjalanan ke RS

Syukur, putra kedua.almarhumah Ramlah dan Muliadi (40) tak ada di rumah.

Karena, tengah berada di luar rumah dan asyik bermain dengan teman-teman seusianya.

Namun, malang kedua siswi MTsN itu tak luput dari tikaman pisau sangkur yang sengaja dibawa oleh tersangka untuk menjalankan aksi kejinya itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Misran Asri
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas