Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Pria Kebingungan Cari Istri & 2 Anak yang Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Terakhir Naik Travel

Seorang pria kebingungan cari istri dan anaknya. Sang istri dan dua orang anaknya tak kunjung pulang ke rumah.

Editor: Miftah
zoom-in Seorang Pria Kebingungan Cari Istri & 2 Anak yang Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Terakhir Naik Travel
Sripoku.com/Andi Wijaya
Andi yang menunjukan foto istri dan anaknya usai membuat laporan orang hilang di SPKT Polrestabes Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria kebingungan cari istri dan anaknya.

Sang istri dan dua orang anaknya tak kunjung pulang ke rumah.

Ketiganya terakhir kali naik mobil travel.

Mendatangi pengaduan Polrestabes, Palembang, terlihat dengan raut muka penuh kesedihan, Andi Yazid (41) warga Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Kebang Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, bermaksud melaporkan orang hilang, lantaran sang istri dan dua orang anaknya tak kunjung pulang ke rumah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa hilangnya istri dan dua anaknya berawal saat sang istri yakni Ririn Tamara (24), M Rizki Islami (3) dan Raisa Sakira Islamiah (1) hendak pulang ke tempat sang suami yang sedang bekerja di daerah Tanjung Enim pada hari, Sabtu (6/3/2021) sekira pukul 12.00.

Kemudian mereka bertiga diantar oleh ibu kandung dan keluarga Ririn Tamara ke kawasan Simpang Sungki Kertapati untuk menghadang sebuah mobil travel, setelah menunggu beberapa saat datang lah mobil Avanza warna hitam nopol BG 1786 QG.

BERITA TERKAIT

Lalu, disaksikan oleh keluarganya, Ririn serta dua anaknya menaiki mobil tersebut dan kemudian berangkat menuju Tanjung Enim untuk pulang ke rumah mereka.

Keesokan harinya Minggu (7/3/2021), pihak keluarga Ririn menelepon Andi Yazid dan bertanya apakah Ririn serta dua cucunya sudah sampai di rumah.

Baca juga: Liburan ke Danau Toba Berujung Duka, Seorang Ibu Kehilangan Anak Satu-satunya yang Tewas Tenggelam

Baca juga: Pria 32 Tahun Bawa Kabur dan 10 Kali Rudapaksa Siswi SMP, Berdalih Hubungan Tak Direstui Orang Tua

Baca juga: Seorang Pria Tusuk Pacar Pakai Pisau Dapur Tengah Malam, Pelaku Curiga Korban Punya Laki-laki Lain

Mendengar kabar tersebut sontak membuat Andi terkejut lantaran sang istri dan dua anaknya ternyata pulang ke rumah. Namun belum juga sampai .

"Kemarin, waktu saya cuti kerja kami menginap di rumah orang tua istri saya. Lalu saya pulang duluan pak saat itu, dimarenakan sudah masuk kerja.

Saya tidak tahu kalau istri dan anak saya pada hari Sabtu itu ternyata pulang ke Tanjung Enim. Sebab keluarga yang di Palembang tidak mengabari saya. Kemudian istri saya pun tidak mengabari jika pulang kerumah." Ungkapnya, Andi saat ditemui usai melapor, Selasa (9/3/2021), malam

Lanjutnya, pada malam Minggu dirinya sempat menghubungi sang istri melalui pesan singkat WhatsApp (WA), namun tidak dibaca.

"Saya WA tapi tidak dibaca dan dibalas istri saya. Saya berpikir mungkin dirinya sudah tidur karena kecapean. Karena kebetulan saya masuk malam kerja dan pulang pagi sekita pukul 07.00, saya sempat WA lagi masih aktif sampai pukul 08.11.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas