Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Belasan Pasangan Mesum Diamankan dari Hotel di BSD dan Serpong, Diduga Prostitusi Online

Belasan pasangan mesum terjaring razia prostitusi yang digelar pihak Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Polres Tangsel dan TNI.

Belasan Pasangan Mesum Diamankan dari Hotel di BSD dan Serpong, Diduga Prostitusi Online
Net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG - Belasan pasangan mesum terjaring razia prostitusi yang digelar pihak Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Polres Tangsel dan TNI.

Wartakotalive.com yang mengikuti jalannya razia prostitusi itu mendapati sejumlah pasangan mesum tersebut terjaring dari sejumlah hotel yang terdapat di dua lokasi berbeda.

Razia pertama yang berlangsung pada sekira pukul 21.00 WIB menyasar sederet hotel yang terletak di Perumahan Anggrek Loka Sektor 2.2 BSD di Jalan Anggrek Serat, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel.

Baca juga: Remaja Mesum Tertangkap Basah seorang Kakek, si Gadis Justru Dirudapaksa, Diancam Pakai Sajam

Pada razia tersebut sejumlah pasangan mesum terdiri dari kaum muda-mudi, hingga paruh baya didapati dari kamar hotel yang disewakan melalui aplikasi dengan sistem sewa per hari.

Sejumlah pasangan mesum itu pun terkaget dan tak dapat menunjukkan bukti dokumentasi hubungan pernikahannya saat personel gabungan merazianya.

"Saya lagi kerja pak," sahut seorang wanita yang didapati bersama pasangan mesumnya saat diminta menunjukkan bukti dokumentasi pernikahannya oleh para petugas gabungan, Serpong, Kota Tangsel, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: Viral Video Mesum di Hotel Bogor, Tiap Bulan Rekam 6 Video, Dijual Pelaku di Pornhub

Tak cukup pada satu gedung hotel di kawasan tersebut, petugas gabungan juga merazia empat gedung penginapan lainnya yang berposisi saling bersebelahan.

Benar saja dari gedung hotel lainnya terdapat satu pasangan mesum lainnya yang sedang berada dalam satu kamar dengan ukuran sekira 6 X 6 meter itu.

Bahkan pasangan muda-mudi mesum itu melakukan komunikasi terlebih dahulu melalui pesan singkat.

"Ini di handphone pesan mereka berdua sudah janjian mau mandi bareng. Padahal enggak bisa buktikan bahwa sudah menikah," kata seorang anggota Satpol PP yang mengamankan pasangan mesum itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas