Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2021

Viral Pengendara Mobil VW Tabrak Polisi Hingga Terpental di Klaten, Ini Video dan Pangakuan Perekam

Aksi pengendara mobil volkwagen (vw) kuning terobos dan tabrak anggota polisi yang bertugas melakukan penyekatan pemudik viral di media sosial.

Viral Pengendara Mobil VW Tabrak Polisi Hingga Terpental di Klaten, Ini Video dan Pangakuan Perekam
TribunJogja/istimewa
Sebuah video sebuah mobil Volkswagen (VW) nekat kabur dari pemeriksaan petugas hingga menabrak seorang petugas kepolisian viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi saat penyekatan pemudik di depan Pos Polisi Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (8/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, KLATEN - Aksi pengendara mobil volkwagen (vw) kuning terobos dan tabrak anggota polisi yang bertugas melakukan penyekatan pemudik viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun e_sapta di Instagram, Minggu (9/5/2021) siang, terlihat pengendara mobil dihalau petugas kepolisian untuk menepi ke pinggir jalan.

Dalam video berdurasi sekitar 36 detik itu, terlihat beberapa petugas terlihat meminta kesediaan sang sopir membuka kaca mobil untuk dimintai keterangan.

Bukannya bersedia membuka kaca mobil, pengendara itu justru berusaha tancap gas dan kabur.

Seorang petugas kemudian terlihat sedikit menggebrak kaca mobil warna kuning tersebut.

Pengemudi mobil tetap tidak memperdulikan anjuran petugas kepolisian dan tancap gas hingga membuat petugas kepolisian yang mencoba menghalau tertabrak dan terpental.

Dalam captionnya, akun tersebut mencantumkan waktu kejadian pada Sabtu 8 Mei 2021 di pos penjagaan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Baca juga: Kendarai Mobil VW Kuning, Remaja di Prambanan Klaten Tabrak 1 Polisi saat Penyekatan Mudik

Dari penelusuran Tribun Jogja, rupanya pemilik video tersebut seorang pemuda bernama Dharul Mustaqim (21), warga Klaten.

Saat dihubungi Tribun Jogja Minggu malam (9/5/2021), Dharul membenarkan bahwa video yang diunggah oleh akun e_sapta tersebut adalah miliknya.

Dharul sendiri sudah mengunggahnya di akun Instagram miliknya @dharul_mustaqim dan juga di kanal YouTube miliknya @Mustaqimpimpim.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Adi Suhendi
Sumber: Tribun Jogja
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas