Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penanganan Covid

Evaluasi Penanganan Covid-19, TNI-Polri Targetkan Kelancaran Vaksinasi dan Program PPKM DKI Jakarta

TNI dan Polri menggelar pertemuan untuk membahas evaluasi terkait program vaksinasi Covid-19 dan PPKM wilayah DKI Jakarta, Jumat (18/6/3021) pagi

Evaluasi Penanganan Covid-19, TNI-Polri Targetkan Kelancaran Vaksinasi dan Program PPKM DKI Jakarta
Rizki Sandi Saputra
TNI dan Polri menggelar pertemuan untuk membahas evaluasi terkait program vaksinasi Covid-19 dan PPKM wilayah DKI Jakarta, Jumat (18/6/3021) pagi 

TRIBUNNEWS.COM - TNI dan Polri menggelar pertemuan untuk membahas evaluasi terkait penanganan Covid-19 wilayah DKI Jakarta, Jumat (18/6/3021) pagi.

Pertemuan yang digelar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan ini membahas dua pokok penting target TNI dan Polri dalam menekan kasus lonjakan Covid-19.

Dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (18/6/2021), hal ini disampaikan langsung oleh Pangdam Jayakarta, Mayjen TNI Mulyo Aji saat melakukan konferensi pers di Mapolda Metro Jaya.

Mulyo Aji mengatakan pihaknya bersama jajaran Polda Metro telah melaksanakan evaluasi terkait penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.

Evalusi tersebut yakni membahas dua target fokus utama TNI dan Polri.

Dua target tersebut yakni terkait kelancaran program vaksinasi (herd immunity ) dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Baca juga: 661 Anak Positif Covid-19 di Jakarta, IDAI: Semua Kegiatan Anak Harus di Rumah

Baca juga: Penyebab Covid-19 di Jakarta Melonjak Versi Wagub, Reaksi Kapolda dan Pangdam

"(TNI-Polri) dihadapkan kepada dua target yang harus dicapai oleh DKI, yaitu herd immunity dan PPKM. Ini kita evaluasi terus," kata Mulyo, Jumat (18/6/3021) siang.

Mulyo mengatakan evaluasi ini dilakukan lantaran dalam kurun waktu terkahir terjadi peningkatan kasus Covid-19 di DKI Jakarta.

Dari evaluasi yang dilakukan bersama dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran ini, juga memperoleh data-data masyarakat yang melakukan kontak pasien positif Covid-19 dan berdampak pada penularan.

Data-data ini yang nantinya akan diserahkan kepada Pemprov DKI dalam waktu dekat.

Halaman
123
Penulis: Galuh Widya Wardani
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas