Tribun

Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Kembali Periksa Suami Korban

Polisi juga mengungkap atas hasil autopsi dari jenazah Tuti (55) maupun jenazah dari Amalia Mustika Ratu (23) yang diduga menjadi korban

Editor: Hendra Gunawan
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Kembali Periksa Suami Korban
Dwiki Maulana Velayati/Tribun Jabar
Suasana rumah saudara ibu dan anak yang ditemukan meninggal di bagasi saat sebelum kedua jenazah korban pembunuhan itu dimakamkan, Kamis (19/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG -- Aparat kepolisian kembali memanggil Yosef (55) untuk diperiksa terkait dengan pembunuhan ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Seperti diketahui Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas di bagasi mobil mewah di dalam garasi rumah mereka, Rabu (18/8/2021).

Yosef tak lain adalah suami dari Tuti sekaligus ayah dari Amelia.

Polisi juga mengungkap atas hasil autopsi dari jenazah Tuti (55) maupun jenazah dari Amalia Mustika Ratu (23) yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Baca juga: Polisi Temukan Alat Yang Digunakan Untuk Mengeksekusi Ibu dan Anaknya Hingga Tewas

Dari keterangan kepolisian, hasil autopsi tersebut, terungkap bahwa Tuti serta Amalia meninggal dunia dengan mendapatkan luka retak dibagian tengkorak kepala yang diduga akibat benturan benda tumpul.

"Hasil autopsi sementara, kedua korban ini mengalami patah tulang dibagian tengkorak kepada dan memar, itu diperkirakan akibat benturan benda tumpul," kata Kapolsek Jalan Cagak Kompol Supratman saat ditanya wartawan, Kamis (19/8/2021).

Bukan hanya itu, Supratman juga menyebutkan bahwa, Tuti mengalami luka-luka yang berat lainnya seperti didapatinya luka robek dibagian dari bibir korban.

"Selain itu ada luka robek di bagian bibir ibunya, untuk indikasi luka robek kita juga di tkp mengamankan pisau," ujar Kapolsek.

Baca juga: Fakta Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Sebut Anak Korban Sempat Melawan

Kesaksian suami

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas