Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Kabur Naik Motor, Polisi Periksa 26 Motor NMAX Biru

Petunjuk baru terkait kasus pembunuhan Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat kembali ditemukan.

Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Kabur Naik Motor, Polisi Periksa 26 Motor NMAX Biru
Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar
Tim dari Bareskrim Polres saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Foto-foto Bareskrim Polri dan Puslabfor ke TKP Kasus Amalia Subang, Yosef Jawab Soal Tahta Asmara, 

TRIBUNNEWS.COM - Petunjuk baru terkait kasus pembunuhan Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat kembali ditemukan.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan ada dugaan pelaku menggunakan kendaraan sepeda motor berwarna biru dan Avanza berwarna putih.

"Ada dugaan bahwa pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga atau ada dugaan sebauh kendaraan Avanza warna putih. Artinya kalau dia pelaku ada hubungannya dengan kejadian tersebut."

"Kemudian dengan satu kendaraan lagi adalah kendaraan sepeda motor roda dua warna biru," kata Ramadhan dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Minggu (19/9/2021).

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan saat jumpa pres penagkapan mantan Sekretaris Umum FPI Munarman di Polda Metrojaya, Selasa(27/4/2021). Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan penangkapan Munarman terkait dengan dugaan keterlibatan dengan aksi-aksi terorisme yang terjadi di sejumlah tempat beberapa waktu lalu. (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan saat jumpa pres penagkapan mantan Sekretaris Umum FPI Munarman di Polda Metrojaya, Selasa(27/4/2021). Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan penangkapan Munarman terkait dengan dugaan keterlibatan dengan aksi-aksi terorisme yang terjadi di sejumlah tempat beberapa waktu lalu. (Warta Kota/Henry Lopulalan) (WARTAKOTA/Henry Lopulalan)

Baca juga: Fakta Baru Ibu dan Anak Tewas di Subang, Wanita Turun dari Avanza Putih hingga Pengendara Motor NMAX

Ramadhan menambahkan kini penyidik tengah melakukan identifikasi terkait kendaraan tersebut.

Selain itu akan dilakukan juga pendalaman terkait hubungan antara calon tersangka dengan korban.

"Kemudian penyidik melakukan identifikasi terhadap kendaraan-kendaraan no pol sekian. Jadi beberapa kendaraan akan diidentifikasi, tentu kendaraan akan didalami lagi pemilik kendaraan tersebut."

"Karena misalnya kendaraan roda dua, sepeda motor warna biru kan ada ratusan, nanti akan didalami dengan hubungan antara calon tersangka dengan korban," terang Ramadhan.

Baca juga: Misteri Wanita Bermobil Putih yang Diduga Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Diketahui sepeda motor yang diduga digunakan pelaku adalah jenis NMAX berwarna biru.

Ramadhan mengungkapkan dari 5.572 unit sepeda motor, ada 26 sepeda motor NMAX berwarna biru.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas