Tribun

2 Preman Penganiaya Ibu-ibu Pedagang Pasar di Medan Menyerahkan Diri ke Polda Sumut

ua preman yang ikut menganiaya pedagang pasar di Medan, Sumatera Utara menyerakan diri ke Polda

Editor: Erik S
2 Preman Penganiaya Ibu-ibu Pedagang Pasar di Medan Menyerahkan Diri ke Polda Sumut
Tribun Medan/Fredy Santoso
Dua tersangka kasus penganiayaan pedagang pasar di pasar Gambir, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan akhirnya menyerahkan diri. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dua preman yang ikut menganiaya pedagang pasar di Pasar Gambir, Tembung, Kecamatan Percut Seituan akhirnya menyerahkan diri.

Kedua preman tersebut adalah Fery dan Dedek. Fery dan Dedek menyerakan diri ke Polda Sumatera Utara dan selanjutnya dijeput Polrestabes Medan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan keduanya menyerahkan diri pada Jumat (15/10/2021) dinihari ke Mapolda Sumut.

"Iya yang dua orang itu menyerahkan diri ke Polda. Pertama dia menyerahkan diri ke Polda habis itu dijemput sama Polrestabes Medan," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Sabtu (16/10/2021).

Sementara itu, Plt Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung mengatakan keduanya saat ini sudah berada di Polrestabes Medan.

Baca juga: Personel Polda Sumut Meninggal Dunia Saat Kejar Preman yang Aniaya Pedagang Cabai

Rafles menyebutkan Dedek dan Fery sedang menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

"Awalnya ke Polda. Karena penanganan ke Polrestabes makanya kita jemput. Sekarang masih diperiksa di Polrestabes Medan," kata Plt Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung, Sabtu (16/10/2021).

Seorang polisi meninggal dunia

Seorang petugas Polda Sumut, Aipda Luhut Munthe, meninggal dunia, Rabu (14/10/2021).

Personel Polda Sumut, Aipda Luhut Munthe meninggal akibat kecelakaan saat mengejar tersangka penganiayaan pedagang, Liti Wari Gea
Personel Polda Sumut, Aipda Luhut Munthe meninggal akibat kecelakaan saat mengejar tersangka penganiayaan pedagang, Liti Wari Gea (TRIBUN MEDAN/HO)

Aipda Luhut Munthe meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas