Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sosok Siska, Asisten Vanessa Angel yang Selamat dari Kecelakaan Maut

Siska Lorensa mengalami cedera otak sedang dan masih dirawat di RS Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Sosok Siska, Asisten Vanessa Angel yang Selamat dari Kecelakaan Maut
Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah semasa hidupnya. 

TRIBUNNEWS.COM, NGANJUK - Nama Siska Lorensa (21) kini jadi sorotan.

Dia adalah satu dari tiga orang yang selama dari kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Siska adalah asisten rumah tangga (ART) Vanessa Angel yang berada di dalam mobil yang  kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021).

Di dalam mobil itu ditumpangi 5 orang. 

Selain Siska, anak Vanessa Angel dan sopirnya ikut selamat.

Sementara Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah tewas seketika di lokasi kejadian.

Siska Lorensa, Pengasuh anak Vanessa Angel
Siska Lorensa, Pengasuh anak Vanessa Angel (ist)

Cedera otak ringan

BERITA TERKAIT

Informasi yang dihimpun, Siska Lorensa mengalami cedera otak sedang dan masih dirawat di RS Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Kabar ini sudah diberitahukan ke pihak keluarganya di Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Kepala Desa Nanggerang, Rachmat Wibowo, mengatakan kondisi terbaru warganya itu sudah dikabarkan langsung oleh keluarga Vanessa Angel kepada keluarga Siska yang hingga saat ini masih menunggu di Bandung Barat.

"Berdasarkan informasi dari pihak Vanessa Angel, alhamdulillah kondisi Siska sudah mendingan dan sadar. Tapi kalau masalah lukanya saya kurang tahu pasti," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (5/11/2021).

Rachmat mengatakan, pihak keluarga Vanessa Angel juga sudah siap mengakomodasi jika keluarga Siska ingin datang ke Jombang untuk menjenguk ke rumah sakit supaya bisa melihat kondisinya secara langsung.

"Sekarang masih komunikasi dengan pihak Vanessa Angel, cuma mereka hanya bisa mengakomodir dua orang dari keluarga, tapi pihak keluarganya belum siap karena pertimbangan jarak," kata Rachmat.

Untuk saat ini, kata Rachmat, pihak keluarga masih berunding untuk menentukan siapa yang akan berangkat ke Jombang untuk menjenguk Siska di rumah sakit meskipun kondisinya kini sudah membaik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas