Tribun

Penampakan Alphard yang Disumbangkan untuk Dijadikan Ambulans di Klaten 

Mobil tersebut nantinya akan gunakan oleh Relawan Karangdowo (Rekad) beserta Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) untuk kegiatan kemanusiaan

Editor: Theresia Felisiani
Penampakan Alphard yang Disumbangkan untuk Dijadikan Ambulans di Klaten 
Dokumentasi Husni Thamrin untuk Tribun Jogja
Penampakan mobil Toyota Alphard yang disumbangkan oleh Hamba Allah ke Relawan Karangdowo, Kabupaten Klaten. 

TRIBUNNEWS.COM, KLATEN - Satu unit mobil jenis Toyota Alphard disumbangkan untuk dijadikan ambulans

Mobil tersebut nantinya akan gunakan oleh Relawan Karangdowo (Rekad) beserta Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) untuk kegiatan kemanusiaan.

Camat Karangdowo, Tomisili Aditama berterima kasih kepada seorang dermawan yang telah menyumbangkan mobil Toyota Alphard itu bagi Relawan Karangdowo tersebut.

"Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Karangdowo mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah menghibahkan kendaraan Alphard kepada teman-teman relawan karangdowo," ujarnya pada TribunJogja.com, Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Setelah Wagub dan Sekda DKI, Giliran Pengelola Monas Buka Suara Soal Rencana Reuni Akbar PA 212

Baca juga: Dua Pohon Beringin Raksasa di Otista Tumbang Timpa 17 Motor dan 2 Mobil

Ia berharap, sumbangan tersebut dapat dijaga dan digunakan untuk melayani kemanusiaan yang ada di kecamatan tersebut.

"Semoga kepercayaan yang telah diberikan kepada teman-teman rekad bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk saling membantu dan menolong sesama," paparnya.

Menurutnya, hingga saat ini Relawan Karangdowo telah memiliki 2 unit mobil ambulans atau mobil operasional yang digunakan untuk melayani umat.

"Semoga kendaraan ini bisa bermanfaat bagi umat dan bisa lebih memberikan pelayanan yang terbaik. Mobil Rekad awalnya ada 2 sekarang ada 3 dengan tambahan Alphard," imbuhnya.

Baca juga: Lampu Strobo di Mobil Jenazah Jadi Sasaran Pencurian Remaja di Pulogadung, Aksinya Terekam CCTV

Diberitakan sebelumnya, pemberian 1 unit mobil Toyota Alphard tersebut diberikan karena orang dermawan atau Hamba Allah tersebut cukup sering memperhatikan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh relawan Kecamatan Karangdowo

Ketua Relawan Karangdowo (Rekad) M Husni Thamrin membenarkan adanya sumbangan mobil Toyota Alphard untuk dijadikan mobil ambulans tersebut.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas