Tribun

Diduga Terjatuh dari Atap Saat Mencuri, Pria di Pamekasan Ditemukan Meninggal Dunia

Jasad pria tersebut ditemuka dalam kondisi membusuk. Diperkirakan dia meninggal dunia lebih dari sebulan.

Editor: Erik S
Diduga Terjatuh dari Atap Saat Mencuri, Pria di Pamekasan Ditemukan Meninggal Dunia
Tribunnewsbogor.com
Ilustrasi Diduga terjebak mencuri di dalam rumah, seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN –  Diduga terjatuh mencuri di dalam rumah, seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad pria tersebut ditemuka dalam kondisi membusuk. Diperkirakan dia meninggal dunia lebih dari sebulan.

Kasus tersebut terjadi di dalam rumah kosong milik dr Dwi Wiyono (65) di Jalan Kemuning, RT 02 RW 0 3, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota, Pamekasan,Madura Rabu (24/11/2021) pukul 10.15 WIB.

Sebab ketika ditemukan, jasadnya sudah membusuk dan menebar bau tidak sedap. Posisi tubuhnya setengah duduk bersandar di dinding kamar mandi dan masih memakai celana kolor.

Baca juga: Fakta Baru Pembunuhan Ibu Muda di Klaten, Ternyata Pelaku Incar Satu Keluarga Korban

Yang mengerikan, kedua matanya sudah bolong dan sebagian besar dagingnya sudah dimakan ulat, sehingga kepalanya tinggal tengkorak dengan rambut masih melekat.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, aparat Polres Pamekasan masih melakukan penyelidikan dan membawa jasadnya ke RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan guna dilakukan otopsi.

Menurut sumber di lokasi kejadian, sebelum penemuan jasad itu Senin (23/11/2021) sore, Dwi mendapat telepon dari Wawan, pemilik toko bangunan. Wawan bercerita bahwa konsumennya memberitahu bahwa di rumah di sebelahnya disatroni pencuri.

Baca juga: Update Pelecehan Murid SD di Malang: Tinggal di Panti Tidak Berizin, Pasangan Siri Jadi Tersangka

Saat itu, Wawan menyarankan agar Dwi melihat kondisi rumahnya, karena dikhawatirkan ada barang yang hilang. Namun saat itu Dwi tidak langsung mengecek rumahnya. “Terima kasih, biar besok pagi saja, saya akan ke rumah itu,” tutur Dwi seperti ditirukan Wawan.

Selanjutnya, Rabu (24/11/2021), Dwi dan istrinya, yang selama ini tinggal di Jalan Stadion berangkat ke rumah kosong yang dibelinya empat tahun lalu. Dan rumah itu memang selama ini dibiarkan kosong tidak ditempati.

Setelah tiba di lokasi, rumah berpagar tembok dan pintu pagar besi dibuka. Begitu masuk, Dwi dan istrinya mencium bau busuk. Keduanya mencari sumber bau itu dan mengarah ke kamar mandi.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas