Tribun

Ganjar Pranowo dan Andi Gani Pantau Proyek Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2

Presiden Komisaris PTPP (Persero) Tbk. Andi Gani Nena Wea bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi proyek Tol Semarang-Demak Paket 2

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Endra Kurniawan
Ganjar Pranowo dan Andi Gani Pantau Proyek Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2
Tribunnews.com/Istimewa
Presiden Komisaris PTPP (Persero) Tbk. Andi Gani Nena Wea bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi proyek pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2 pada Jumat (26/11/2021). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Komisaris PTPP (Persero) Tbk. Andi Gani Nena Wea bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi proyek pembangunan jalan Tol Semarang-Demak Paket 2 pada Jumat (26/11/2021).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengapresiasi atas progres pembangunan proyek ini.

"Kami sangat mengapresiasi pekerjaan pembangunan jalan Tol Semarang-Demak Paket 2 ini dimana progress pekerjaan dapat terealisasi dengan baik terutama di masa pandemi Covid-19 ini," ujarnya

Menurutnya, proyek pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2 yang dikerjakan PTPP ini telah membantu penyerapan tenaga kerja lokal sekitar 650 orang.

Ganjar menilai, dengan adanya penyerapan tenaga kerja di daerah setempat akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Baca juga: Pembangunan Jalan Tol Sayung-Demak Dikebut, Ditargetkan Selesai 28 Oktober 2022

"Titip yah mas menjaga prokes, titip keselamatan kerja karena itu bagian dari cara kita menjaga kawan-kawan yang bekerja," katanya.

Sementara itu, Presiden Komisaris PTPP (Persero) Tbk. Andi Gani Nena Wea mengharapkan proyek strategis tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan tentunya dengan kualitas terbaik.

"Selain itu, kami menegaskan agar tim proyek pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak Paket 2 ini terus meningkatkan kualitas pekerjaan, tetap disiplin, dan menjaga performance QHSE di lingkungan kerja maupun lingkungan proyek. Tidak lupa sebagai salah satu perusahaan BUMN agar terus meningkatkan tanggung jawab sosial dan lingkungan terutama kepada masyarakat sekitar," tuturnya.

Sampai dengan pekan kedua November 2021, proyek senilai Rp 5,7 triliun ini progress pembangunannya telah mencapai 58,55 persen, dimana lebih cepat dari yang direncanakan.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas