Tribun

Ucapan Edy Mulyadi

Tifatul Sembiring Bilang Jangan Baper, Massa Geruduk PKS Kaltim Tengah Malam

Buntut dari pernyataan Tifatul Sembiring, massa mendatangi Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera Kalimantan Timur

Editor: Erik S
Tifatul Sembiring Bilang Jangan Baper, Massa Geruduk PKS Kaltim Tengah Malam
TRIBUN KALTIM/RITA LAVENIA
Pertemuan koalisi Pemuda Kaltim dengan pihak DPW PKS Kaltim, Senin (24/1/2022) malam 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Buntut dari pernyataan Tifatul Sembiring, Koalisi Pemuda Kaltim mendatangi Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera Kalimantan Timur,  Samarinda Ulu, Senin (24/1/2022), pukul 23.20 WITA.

Saat Tribun Kaltim.co tiba di lokasi, nampak halaman kantor DPW PKS Kaltim ini dipenuhi oleh beberapa pemuda yang berdiri santai.

Dari keterangan Rizky (26) seorang anggota mengatakan sebelumnya mereka tengah berada di salah satu kafe setempat mengevaluasi seruan aksi yang mereka lakukan Senin siang.

Lalu secara mendadak muncul sebuah link pemberitaan dari salah satu media online di Jakarta yang memunculkan pernyataan salah satu Politisi PKS yang nampak membela Edy Mulyadi.

Baca juga: SIAPA Edy Mulyadi yang Hina Kalimantan? Pernah Nyaleg, Kini Minta Maaf

"Dalam berita itu orangnya ngomong sudah jangan baperan. Nah apa maksudnya?," kata Adul yang berada di samping Rizky.

"Tapi kita cuma mau silaturahmi kok. Lebih baik kan kita pertanyakan langsung. Terkait bagaimana nantinya, biar koorlap yang jelasin," ucapnya.

Penjelasan koordinator

Ketua Koordinator Lapangan Koalisi Pemuda Kaltim, Said Fuad Assegaf mengatakan ingin meminta kejelasan terkait statement dari Tifatul Sembiring.

Di mana, dalam pemberitaan suatu media online di Jakarta, salah satu kader PKS tersebut mengatakan bahwa masyarakat Kaltim tidak perlu baperan atau bawa perasaan, terkait pernyataan Edy Mulyadi yang dinilainya tidak ada unsur menghina, SARA ataupun delik aduan.

Baca juga: Gubernur Edy Rahmayadi Mengaku Ditegur Pemerintah Pusat Terkait Jalan yang Rusak

"Padahal tadi sore kita baru selesai menyatakan aksi dan masih panas-panasnya. Beliau malah mengeluatkan statement yang kembali menciderai hati kita masyarakat Kalimantan Timur," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas