Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

TribunBengkulu.com Resmi Diluncurkan: Harapkan Jadi Sarana Bantu Bengkulu Terlepas dari Terisolasian

TribunBengkulu.com, news portal ke 61 jaringan Tribun Network Kompas Gramedia, resmi diluncurkan, Kamis (24/2/2022).

Editor: Srihandriatmo Malau
zoom-in TribunBengkulu.com Resmi Diluncurkan: Harapkan Jadi Sarana Bantu Bengkulu Terlepas dari Terisolasian
IST/Pemrov
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik kedatangan Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, Direktur Komersial Tribun Network Hadrianus Tjiptyantoro dan tim, Selasa (15/2/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, BENGKULU - TribunBengkulu.com, news portal ke 61 jaringan Tribun Network Kompas Gramedia, resmi diluncurkan, Kamis (24/2/2022).

CEO Tribun Network, Dah lan Dahi meluncurkan secara resmi Tribun Bengkulu dalam acara virtual.

Dahlan Dahi berharap, hadirnya portal ke-61 ini, jaringan Tribun Network dapat mengakses talenta lokal serta potensi yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Dengan hadirnya portal ke-61 Tribun Network yakni TribunBengkulu.com dapat menggali potensi yang ada di Provinsi Bengkulu, seperti jargon dari Tribun Network Mata Lokal Menjangkau Indonesia,” kata Dahlan Dahi.

Sejumlah pembicara lokal mulai dari Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, serta seluruh Walikota dan Bupati se Provinsi Bengkulu, mengharapkan hadirnya TribunBengkulu.com, dapat menjadi sarana untuk mengangkat potensi masing-masing daerah.

Terlebih, pemberitaan yang disajikan Tribunbengkulu.com selama ini selalu dikemas apik dalam bentuk audio visual. Sehingga dapat menarik dan membranding potensi yang ada di Bengkulu.

TribunBengkulu.com Resmi
peluncuran TribunBengkulu.com

"Semua daerah memiliki potensi masing-masing, terutama pertanian, perikanan, pertambangan dan pariwisatanya. Seperti kata pak Gubernur tadi, adanya pembangunan jalan tol bisa membantu membuka terisolasian daerah ini ditambah dengan hadirnya TribunBengkulu.com, yang dikenal dengan jaringannya yang luas, bisa menjadi sarana mengangkat potensi dan pembangunan di daerah ini ke kancah nasional," ungkap Asisten II Setda Provinsi Bengkulu, Fachrizal dalam launching TribunBengkulu.com secara virtual itu.

BERITA REKOMENDASI

Saat ini jaringan Tribun Network sudah ada di 31 Provinsi. 

Tribun Network merupakan jaringan media massa terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia.

Sebelum bermetamorfosa menjadi Tribun Network, jaringan Tribun dikenal dengan nama Pers Daerah yang melakukan ekspansi bisnis surat kabar di seluruh Indonesia.

Tahun 2010 lalu Tribun Network mulai membangun jaringan news portal online secara terus menerus. Setiap harinya jaringan news portal Tribun Network dibaca 23 juta pageview per hari.

Menjadikan Tribun Network sebagai news portal nomor 1 di Indonesia. Jargon yang diusung oleh Tribun Network adalah “Mata Lokal Menjangkau Indonesia".

Sudah menjadi cita-cita Tribun Network untuk hadir secara penuh di Bengkulu.

Sementara itu, acara launching dipadukan dengan Talkshow Nasional yang mengusung tema "Mendorong Percepatan Tol Bengkulu, Tingkatkan Investasi & Pariwisata", yang akan di pandu oleh Direktur Pemberitaan Tribun network, Febby Mahendra.

Keynote speaker adalah Menteri PUPR RI Basoeki Hadimoeljono dan Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Angela Tanoesoedibjo.

Baca juga: Gubernur Rohidin Ucapkan Selamat Datang TribunBengkulu.com di Provinsi Bengkulu

Bersama sebagai pembicara adalah Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, termasuk seluruh kepala daerah di Provinsi Bengkulu.

Seperti Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, Bupati Seluma, Erwin Oktavian, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Bupati Kaur, Lismidianto, Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli, Bupati Bengkulu Utara, Mian, Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid. Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi, Bupati Lebong, Kopli Ansori dan Bupati Mukomuko, Sapuan.

Content Manager TribunBengkulu.com, Prawira Maulana sebagai moderator awal acara launching mengungkap bahwa, media tribun tumbuh kembang bersama warga lokal. Tribun menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan dari masyarakat lokal.

Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com dengan judul TribunBengkulu.com Resmi Diluncurkan, Harapkan Jadi Sarana Bantu Bengkulu Terlepas dari Terisolasian

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas