Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Truk Polisi Bantu Distribusikan Minyak Goreng di Kediri Jatim

Satu unit truk Polres Kediri Kota diperbantukan mempercepat distribusi minyak goreng

Editor: Erik S
zoom-in Truk Polisi Bantu Distribusikan Minyak Goreng di Kediri Jatim
Tribun Jatim
Truk Polres Kediri Kota dikerahkan untuk membantu distribusi minyak goreng dari gudang distributor ke agen dan toko retail serta pasar tradisional, Kamis (17/3/2022) 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI -Satu unit truk Polres Kediri Kota diperbantukan mempercepat distribusi minyak goreng dari gudang distributor ke agen, pertokoan retail dan pasar tradisional di wilayah Polres Kediri Kota, Kamis (17/3/2022).

Bantuan angkutan dilakukan untuk memastikan kebutuhan masyarakat akan minyak goreng terpenuhi dan mengantisipasi kelangkaan di pasaran.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi dalam penjelasannya melalui Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Iptu Henry Mudi mengatakan, saat dilaksanakan pengecekan pasokan minyak goreng di salah satu gudang di wilayah Mojoroto terdapat minyak goreng yang masih belum didistribusikan.

Pihak Distributor PT Surya Mandiri Distribusi mengalami kesulitan karena armada angkutan truk box untuk menyalurkan minyak goreng yang berada di gudang.

Baca juga: Harga Minyak Goreng di Pasar Besar Kota Malang Tembus Rp 25 Ribu per Liter

Selanjutnya atas petunjuk Kapolres Kediri Kota dikerahkan satu unit truk dari Polres Kediri Kota untuk mengangkut dari gudang langsung ke agen minyak goreng dan pertokoan retail atau pasar tradisional.

Polres Kediri Kota berkomitmen untuk terus memastikan kelancaran distribusi minyak goreng melalui distributor kepada masyarakat dengan harapan kebutuhan bahan pokok masyarakat khususnya minyak goreng dapat terpenuhi.

BERITA REKOMENDASI

"Kami akan terus melakukan pengawasan pendistribusian di tingkat distributor sampai agen dan pertokoan tradisional. Polri akan terus melakukan pendataan guna mengantisipasi potensi adanya penyimpangan sehingga kebutuhan minyak goreng untuk masyarakat bisa berjalan lancar dan tidak ada kelangkaan seperti sebelumnya," ungkap Iptu Henry.

Baca juga: Harga Minyak Goreng di Pasar Besar Kota Malang Tembus Rp 25 Ribu per Liter

Sementara Wawan Sumarmono, dari PT Surya Mandiri Distribusi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota yang telah membantu pendistribusian minyak goreng dengan mengunakan kendaraan dinas kepada agen dan pertokoan retail dan pasar tradisional .

"Terima kasih kami sampaikan kepada Kapolres Kediri Kota yang telah membantu pendistribusian minyak goreng kami kepada agen dan pertokoan langganan PT Surya Mandiri Distribusi dengan menggunakan armada truk dinas" ungkapnya.(didik mashudi)

Berita ini telah tayang di Tribun Jatim berjudul;

Truk Polisi Bantu Distribusikan Minyak Goreng Dari Gudang ke Agen dan Toko

Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas