Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Aceh Mengaku Tahu Bobby Nasution Adalah Bos Preman Jukir: Sebelumnya Ancam Patahkan Leher

Rizkan Putra (27) mengaku tidak tahu jika Bobby Nasution adalah Wali Kota Medan.

Editor: Erik S
zoom-in Pria Aceh Mengaku Tahu Bobby Nasution Adalah Bos Preman Jukir: Sebelumnya Ancam Patahkan Leher
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra (kiri) bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution (kanan) menginterogasi Rizkan Putra saat gelar kasus di Mapolrestabes Medan, Senin (25/4/2022). Polrestabes Medan berhasil menangkap Rizkan Putra pelaku penganiaya juru parkir dan juga mengeluarkan ancaman kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Rizkan Putra (27) mengaku tidak tahu jika Bobby Nasution adalah Wali Kota Medan.

Rizkan menduga Bobby Nasution adalah bos preman juru parkir. Itu makanya dia mengeluarkan ancaman akan mematahkan leher Bobby.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution menginterogasi Rizkan Putra saat gelar kasus di Mapolrestabes Medan, Senin (25/4/2022).

Polrestabes Medan berhasil menangkap Rizkan Putra pelaku penganiaya juru parkir dan juga mengeluarkan ancaman kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Baca juga: Pria Gondrong yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Ternyata Bukan Warga Sumatera Utara

Polrestabes Medan langsung menggelar paparan setelah menangkap pria penganiaya juru parkir. Pria tersebut juga mengeluarkan ancaman kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. Dalam perkembangan kasus diketahui pria tersebut bernama Rizkan Putra asal Aceh Tengah.

Saat kejadian Rizkan bersama seorang rekannya menggunakan mobil BL 1242 AK. Di kantor polisi Rizkan Putra mengenakan baju oranye dan terlihat lesu.

Ia bahkan tidak menjawab pertanyaan awak media.

BERITA REKOMENDASI

"Kronologi singkat, pada saat itu terduga pelaku ini tidak mau membayar parkir yang seharusnya dibayar dan ada kata-kata pengancaman," kata Kapolrestabes Medan Kombes (Pol) Valentino saat konferensi pers di halaman Polrestabes Medan, Senin (25/4/2022).

Baca juga: Pria Gondrong yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Ternyata Bukan Warga Sumatera Utara

Valentino menjelaskan, saat itu petugas E-parking terus meminta tagihan parkir, namun Rizkan tetap menolak memberikan dan terjadilah pertikaian.

"Saat tukang parkir ini tangannya masuk ke dalam mobil, lalu kaca mobil dinaikkan selanjutnya mobil bergerak sehingga petugas terseret dan ada bekas yang diakibatkan dari jepitan kaca," sebutnya.

Kemudian, akibat dari perseteruan tersebut petugas e-parking pun membuat laporan pengaduan kepada polisi. Setelah itu, petugas pun mencari keberadaan pelaku dan akhirnya mengamankan pelaku di gerbang Tol Langkat saat perjalanan dari Aceh menuju Medan.

"Usai kejadian korban membuat laporan. Kita sudah mengambil tindakan pelaku sudah kita amankan, dan ini ada di depan kita atas nama RP beralamat di Takengon Aceh," pungkasnya.

Baca juga: Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Ditangkap, Ini Penjelasan Wali Kota dan Kapolrestabes

Dalam kegiatan gelar kasus tersebut Rizkan Putra (27) dihadirkan dan akhirnya meminta maaf langsung di depan Wali Kota Medan Bobby Nasution di Polrestabes Medan. Rizkan mengungkapkan tak mengetahui bahwa 'Bobby' yang ia sebutkan dalam video tersebut merupakan Wali Kota Medan.

"Saya mohon maaf sebesarnya kepada Pak Bobby. Saya tidak tahu, saya pikir pak Bobby itu bos tukang parkirnya. Kepada tukang parkir juga saya minta maaf. Saya memang tidak tahu. Saya mohon dimaafkan," ungkap Rizkan dihadapan Bobby Nasution.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas