Tribun

Warga Amuk Mobil Toyota Innova di Kota Malang: Dua Penumpang Diamankan

Sejumlah orang menghentikan mobil Toyota Innova viral di Kota Malang, Jawa Timur menjadi viral.

Editor: Erik S
zoom-in Warga Amuk Mobil Toyota Innova di Kota Malang: Dua Penumpang Diamankan
Istimewa/TribunJatim.com
Tangkapan layar video mobil Toyota Innova dihentikan sejumlah orang di Jalan MT Haryono Gang 12 Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Senin (25/4/2022) malam.  

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Sejumlah orang menghentikan mobil Toyota Innova viral di Kota Malang, Jawa Timur menjadi viral.

Terlihat dari video berdurasi 30 detik tersebut, sejumlah orang menghentikan mobil berpelat nomor DK 1125 OW.

Warga kemudian langsung merusak dan memukuli mobil tersebut, hingga kaca belakang mobil pecah dan sejumlah bagian bodi belakang ringsek.

Selain itu, ada sorot lampu rotator polisi berwarna biru.

Baca juga: Bupati Malang Ancam ASN yang Pakai Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, peristiwa itu terjadi pada Senin (25/4/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan MT Haryono Gang 12 Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, dua orang yang ada di dalam mobil tersebut dibawa keluar lalu diamankan polisi. 

TribunJatim.com langsung mengkonfirmasi kejadian itu kepada Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febrianto Prayoga.

Pasalnya, ada dua informasi, mengapa mobil tersebut dihentikan oleh sejumlah orang. Dugaan pertama, bahwa mobil tersebut dinaiki oleh pelaku kejahatan dan ketahuan saat melakukan aksinya. Lalu dugaan kedua, mobil tersebut baru saja terlibat tabrak lari lalu melarikan diri. 

Baca juga: Warga Jember Ditangkap Usai Curi Uang Kotak Amal di Kabupaten Malang

"Info terakhir yang saya dapat, mobil tersebut telah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Senin (25/4/2022).

AKP Bayu Febrianto Prayoga juga menjelaskan, pihaknya masih belum bisa membeberkan lebih lanjut. Apakah pengendara dari mobil tersebut, merupakan pelaku kejahatan.

"Untuk kronologinya, masih belum lengkap. Dan untuk lebih jelasnya, lebih baik bisa tanyakan langsung ke Kasat Lantas Polresta Malang Kota," tandasnya.

Berita ini telah tayang di Tribun Jatim berjudul:
Viral Video Mobil Toyota Innova di Kota Malang Jadi Bulan-bulanan Massa, Kaca Belakang Pecah

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas