Tribun

Bantuan Produk Elektronik Diharapkan Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Labuan Bajo

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) bertekad terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk warga pedesaan.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Bantuan Produk Elektronik Diharapkan Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Labuan Bajo
ist
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI)  mendonasikan produk elektronik bagi masyarakat Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) bertekad terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk warga pedesaan.

Komitmen itu diwujudkan antara lain dengan mendonasikan produk elektronik bagi masyarakat Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Produk elektronik tersebut terdiri dari kitchen appliances, home appliances hingga home entertainment yang dapat menunjang kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

President Director Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan Panasonic Gobel terus melanjutkan komitmennya untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia melalui produk serta aktivitas bisnis yang dibuat dan dipasarkan.

Salah satunya melalui kegiatan CSR untuk menjangkau masyarakat pedesaan berupa donasi berbagai produk elektronik unggul yang diharapkan dapat berguna dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari hari.

Dalam kegiatan CSR kepada masyarakat Labuan Bajo yang dilaksanakan pada Juni 2022, Panasonic Gobel  mendistribusikan lebih dari 100 unit produk andalannya seperti pompa air dan kipas angin untuk memberikan fasilitas akses air bersih juga aliran udara yang segar di lingkungan Panti Rehabilitasi Santo Damian, Panti MOP (Missionaries of The Poor), SD Negeri Labuan Bajo 01 dan SD Negeri Labuan Bajo 02.

"Sehingga dapat menjadi solusi dalam menghasilkan sumber air bersih dan meningkatkan kualitas udara bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari," ujar Keisuke Nakagawa, Kamis (14/7/2022).

Menurut dia, PT Panasonic Gobel Indonesia akan terus berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia, dengan memberikan layanan dan produk terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk kelancaran aktivitas sehari hari.

Baca juga: Mau Self Healing Gratis ke Labuan Bajo? Ikutan Challenge Wardah TikTok Idol Hunt Aja!

"Donasi produk elektronik dari kami ini diwujudkan melalui kegiatan CSR yang menjangkau beberapa sekolah dan panti asuhan di wilayah pedesaan seperti di Labuan Bajo," ujarnya.

Dikatakan bahwa CSR ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial sekaligus menciptakan 'Live Your Best' melalui inovasi teknologi dan produk terbaik agar dapat berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan dan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen khususnya masyarakat pedesaan.

"Seperti yang kami lakukan sekarang untuk masyarakat Labuan Bajo,” kata Keisuke Nakagawa.

Donasi tersebut merupakan implementasi dari program Panasonc Gobel Sharing Goodness and Happiness yang bertujuan membantu masyarakat di pedesaan agar bisa  menjalani kehidupan yang lebih baik.

Viya Arsawireja¸ Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia  menambahkan Panasonic Gobel selalu berupaya untuk terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat berupa produk berkualitas melalui aktivitas sosial kemasyarakatan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi pemenuhan kebutuhan hidup sehari hari.

“Kegiatan CSR ini tak hanya sekedar donasi produk, tapi suatu bentuk dedikasi dan kepedulian Panasonic GOBEL untuk terus berjuang dalam mendukung masyarakat di seluruh Indonesia yang kekurangan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, dan memberikan motivasi untuk terus menjalani kehidupan yang lebih baik di masa depan”, tutup Viya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas