Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelajar SMP Ditemukan Tak Bernyawa Sehari Setelah Dijemput Teman Sekolahnya

Korban dijemput oleh temannya untuk mengerjakan tugas sekolah sebelum dia ditemukan tak bernyawa di wilayah Dusun Kupen, Desa Sumuarum.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pelajar SMP Ditemukan Tak Bernyawa Sehari Setelah Dijemput Teman Sekolahnya
TRIBUNWOW.COM
Ilustrasi: Seorang pelajar SMPN 2 Grabag Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tewas diduga menjadi korban pembunuhan. Korban dijemput oleh temannya untuk mengerjakan tugas sekolah sebelum dia ditemukan tak bernyawa di wilayah Dusun Kupen, Desa Sumuarum. 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Seorang pelajar SMPN 2 Grabag Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tewas diduga menjadi korban pembunuhan.

Pelajar yang berusia 13 tahun diketahui dijemput oleh temannya untuk mengerjakan tugas sekolah sebelum dia ditemukan tak bernyawa di wilayah Dusun Kupen, Desa Sumuarum, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Kamis (4/8/2022).

Informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, awalnya remaja berinisial WSH, warga Sudimoro, Bale Agung, Grabag, pada Rabu (3/8/2022) dilaporkan hilang.

Korban diketahui sempat dijemput rekan sekolahnya untuk mengerjakan tugas dari sekolah.

Baca juga: FAKTA Jasad Pria Terapung di Lampung Tengah, Dibunuh Beramai-ramai Gegara SIM Card

Namun hingga tengah malam korban tak pulang ke rumah hingga keluarga melakukan pencarian termasuk menyebar informasi ke media sosial.

Hingga akhirnya pada Kamis (4/8/2022) korban ditemukan tak bernyawa.

Kapolsek Grabag AKP Slamet Mulyanto membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tepatnya di jalan Grabag-Cokro.

BERITA REKOMENDASI

"Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Muntilan. Masih dalam penyelidikan oleh Polres Magelang, ditunggu saja," ujarnya saat dikonfirmasi pada Kamis (4/8/2022).

Informasi yang diterima Tribunjogja.com, kasus itu bermula dari ponsel korban hilang di sekolah pada Senin (1/8/2022).

Ponsel korban kemudian diketahui keberadaannya dan diduga ada di tangan pelaku pencurian.

Kemudian pada Rabu (3/8/2022) korban dijemput temannya namun tak pulang hingga larut malam hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa keesokan harinya.

Polisi kini masih melakukan pendalaman untuk membeberkan rentetan kasus yang menewaskan siswa kelas 7 SMPN 2 Grabag, Magelang itu. (TribunJogja/Iwan Al Khasni)

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Siswa Kelas 7 SMP di Magelang Tewas Setelah Dijemput Teman untuk Mengerjakan Tugas Sekolah

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas