Tribun

Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Bripka Dirga Korban Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo Alami Luka Terbuka di Kaki

Bripka DP (35) atau Dirga, anggota Polresta Solo yang mengalami nasib nahas, ia jadi korban ledakan di Asrama Polisi di Desa Telukan, Kecamatan Grogol

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bripka Dirga Korban Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo Alami Luka Terbuka di Kaki
istimewa
Bripka DP (35) atau Dirga, anggota Polresta Solo yang mengalami nasib nahas, ia jadi korban ledakan di Asrama Polisi di Desa Telukan, Kecamatan Grogol 

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO - Bripka DP (35) atau Dirga, anggota Polresta Solo yang mengalami nasib nahas, ia jadi korban Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo.

Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo tepatnya terjadi di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Bagaimana kondisi Bripka DP usai Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo yang terjadi Minggu (25/9/2022) pada pukul 18.30 WIB?

Baca juga: Bripka Dirgantara Pradipta Alami Luka Serius, Begini Kondisi Istri dan Anak Balita Korban

Bripka DP menjalani perawat intensif di rumah sakit usai tubuhnya terbakar karena ledakan di Asrama Polisi.

Akibat kejadian itu, satu anggota mengalami luka bakar yang cukup serius.

Korban yang juga anggota ini mengalami luka bakar 70 persen pada bagian tubuh.

Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Ahmad Luthfi memastikan ledakan itu bukan bom, tetapi bahan petasan berwana hitam seberat 1 ons.

Baca juga: Polda Jateng Pastikan Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo Bukan Aksi Teror, Diduga dari Bahan Petasan

"Kondisi korban 70 persen luka bakar, kaki ada luka terbuka. Habis ini akan saya cek," jelas Luthfi dalam konferensi pers di Mapolsek Grogol Sukoharjo.

Kondisi Istri dan Bayi Bripka Dirga

Saat kejadian, Bripka Dirgantara Pradipta tak sendiri karena di dalam ada istri dan anak dari Bripka Dirgantara Pradipta.

Informasi yang diterima TribunSolo.com, anak Bripka Dirgantara Pradipta sendiri, masih berusia balita namun keduanya tak sampai terluka dalam kejadian itu.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat menggelar konferensi pers terkait ledakan di Asrama Polisi Grogol yang melukai anggotanya di Mapolsek Grogol di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) malam. Kapolda menjelaskan soal ledakan itu bukan terorisme.
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat menggelar konferensi pers terkait ledakan di Asrama Polisi Grogol yang melukai anggotanya di Mapolsek Grogol di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) malam. Kapolda menjelaskan soal ledakan itu bukan terorisme. (TribunSolo.com/Tri Widodo)

Efek ledakan itu sendiri cukup keras.

Mobil Bripka Dirgantara yang diparkir di luar rumah, disebut-sebut juga mengalami kerusakan.

Tapi, informasi yang diterima TribunSolo.com dari sumber di kepolisian, Bripka Dirgantara sejatinya tidak membuka paket tersebut.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas