Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Laki-Laki Ditemukan Hanyut di Sungai Kapuas Sanggau Kalbar, Ditemukan Warga Sungai Mayam

Warga yang menemukan mayat laki-laki yang mengapung dan hanyut di Sungai Kapuas tersebut membawa mayat laki-laki tersebut ke pinggir

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mayat Laki-Laki Ditemukan Hanyut di Sungai Kapuas Sanggau Kalbar, Ditemukan Warga Sungai Mayam
ist
Ilustrasi mayat tenggelam - Sesosok mayat laki-laki ditemukan hanyut di Sungai Kapuas Kalimantan Barat. Mayat ditemukan warga Sungai Mayam saat ingin menyeberang sungai pakai perahu bermesin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Hendri Chornelius

TRIBUNNEWS.COM, SANGGAU - Sesosok mayat laki-laki ditemukan hanyut di Sungai Kapuas Kalimantan Barat.

Mayat ditemukan warga Sungai Mayam saat ingin menyeberang sungai pakai perahu bermesin.

Saat ditemukan belum diketahui persis identitas mayat laki-laki yang ditemukan mengapung dan hanyut tersebut.

Warga yang menemukan mayat laki-laki yang mengapung dan hanyut di Sungai Kapuas tersebut membawa mayat laki-laki tersebut ke pinggir kemudian melaporkannya kepada polisi.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan membenarkan terkait ditemukan mayat yang mengapung di aliran Sungai Kapuas di Dusun Sungai Mayam, Desa Sungai Mayam, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 21 Desember 2022.

Baca juga: 6 Fakta Kasus Mayat Wanita Dalam Karung di Gunung Putri Bogor, Dibunuh Selingkuhan Usai Bercinta

Sebelumnya, sekira pukul 08.50 WIB, Polsek Meliau menerima Informasi sehubungan dengan ditemukannya mayat laki-laki yang mengapung di aliran Sungai Kapuas di Dusun Sungai Mayam.

BERITA TERKAIT

Wakil Kepala Polsek Meliau Ipda Wahyudiono beserta 7 personil Polsek Meliau berangkat ke lokasi penemuan mayat di tepian sungai Kapuas di Dusun Sungai Mayam.

"Korban pada saat ditemukan menggunakan kaos berwarna merah dan switer warna biru navi serta celana training warna biru navi. Identitas korban inisial SR berusia 58 tahun,"katanya, Rabu 21 Desember 2022.

Sekira pukul 08.40 WIB, saksi melihat ada mayat yang hanyut di Sungai Kapuas Dusun Sungai Mayam, pada saat menyebrang dengan menggunakan perahu bermesin dari penyeberangan.

"Setelah sampai di penyebrangan, langsung memberitahukan kepada saksi yang lain.

Selanjutnya saksi bersama-sama menarik dan menepikan jenazah untuk diamankan ke tepian Sungai Kapuas, yang selanjutnya memberitahukan ke Polsek Meliau guna dilakukan penanganan lebih lanjut," ujarnya. 

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai Kapuas, Kapolres Sanggau Beri Penjelasan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas