Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Masih Buru Terduga Lain Kasus Pembunuhan Warga Tebeng Kota Bengkulu: 2 Orang Sudah Ditangkap

dua orang yang sudah berhasil diamankan oleh tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu.

Editor: Srihandriatmo Malau
zoom-in Polisi Masih Buru Terduga Lain Kasus Pembunuhan Warga Tebeng Kota Bengkulu: 2 Orang Sudah Ditangkap
Tribun Bengkulu
Polisi saat mengamankan terduga pelaku pembunuhan Mandani di Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu 

TRIBUNNEWS.COM, BENGKULU - Meskipun telah mengamankan dua orang terduga pelaku kasus pembunuhan Mandani di Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu, polisi masih lanjutkan pencarian terduga lainnya.

Dalam kasus pembunuhan dengan korban atas nama Mandani (23) ini, pelaku penusukan memang hanya satu orang.

Namun dari keterangan saksi yang merupakan ayah angkat korban, saat kejadian ada sekitar 10 orang yang menunggu di depan rumahnya, dan melakukan pengejaran terhadap korban.




Sementara dari rekaman CCTV yang ditemukan Polresta Bengkulu di sekitar lokasi, terlihat ada enam orang yang berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor.

"Kapolresta minta realese, kami masih kejar pelaku-pelaku lainnya," ungkap PS Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP Welliwanto Malau melalui pesan WhatsApp, Rabu (11/1/2023).

Sebelumnya dikabarkan ada dua orang yang sudah berhasil diamankan oleh tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu.

Namun belum diketahui apakah dari 2 orang ini, salah satunya adalah pelaku yang melakukan penusukan atau bukan.

BERITA TERKAIT

Pasalnya saat dikonfirmasi kepada pihak kepolisian Polresta Bengkulu, mereka membenarkan adanya tangkapan atas kasus tersebut.

Namun pihak kepolisian menyatakan belum bisa memberikan keterangan lebih jauh atas tangkapan itu.

TribunBengkulu.com juga sudah mencoba mengkonfirmasi langsung terkait tangkapan ini ke Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono.

Polisi saat mengamankan terduga pelaku pembunuhan Mandani di Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu
Polisi saat mengamankan terduga pelaku pembunuhan Mandani di Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu (Tribun Bengkulu)

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari Aris terkait adanya tangkapan pelaku pembunuhan di Kebun Tebeng Kota Bengkulu tersebut.

Sementara itu diketahui sebelumnya bahwa korban atas nama Mandani tersebut dibunuh pada hari Minggu, 8 Januari 2022 lalu.

Korban ditusuk saat berada di rumah milik ayah angkatnya di kawasan Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

Polisi sempat menemukan CCTV yang menjadi petunjuk dalam pencarian pelaku pembunuhan.

Bahkan karena sudah 2 hari tidak juga kunjung ditemukan, kasus ini juga ikut di backup oleh pihak Polda Bengkulu.(TRIBUN BENGKULU)

Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com dengan judul Polisi Masih Buru Terduga Pelaku Lain Kasus Pembunuhan Warga Tebeng Kota Bengkulu 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas