Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kuasa Hukum Tersangka Penabrak Mahasiswi di Cianjur Tidak Tahu Dimana Keberadaan Nur

Kuasa Hukum Sugeng, Yudi Junadi mengaku tidak mengetahui keberadaan, Nur (23).

Editor: Erik S
zoom-in Kuasa Hukum Tersangka Penabrak Mahasiswi di Cianjur Tidak Tahu Dimana Keberadaan Nur
Tribun Jabar/ Fauzi Noviandi
SG (kiri), sopir mobil Audi A8 dan Nur (kanan) penumpang mobil Audi A8. Inilah pengakuan sopir dan penumpang mobil Audi A8 yang disebut Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menabrak mahasiswa Universitas Suryakencana, Selvi Amalia Nuraeni hingga meninggal. Mereka membantah keterangan dari polisi. 

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR -  Kuasa Hukum Sugeng, Yudi Junadi mengaku tidak mengetahui keberadaan, Nur (23).

Sugeng adalah tersangka pengendara mobil Audi A6 yang melindas Selvi Amalia Nuraeni Mahasiwi Universitas Suryakencana (Unsur).

Baca juga: Audi A6 yang Tabrak Mahasiswi hingga Tewas di Cianjur Pakai Pelat Palsu, Polisi: Punya Perorangan

Sementara Nur adalah penumpang yang ada di mobil Audi A6.

"Awalnya Nur mau tidur di Cianjur, dan besoknya mau datang ke kantor. Namun setelah bada magrib, dia bilang mau keluar ada urusan keluarga. Bahkan dia sempat bilang jangan ikut campur masalah pribadi," katanya pada wartawan, Senin (30/1/2023). 

Semenjak itu, lanjut dia, dirinya sudah hilang komunikasi dengan Nur dan tidak mengetahui keberadaannya.

Padahal Nur setelah menggelar jumpa pers sempat meminta perlindungan. 

"Setelah melakukan jumpa pers persama awak media, dan menerangkan bahwa dirinya sebagai saksi tidak melindas korban, dia meminta perlindungan, dan secara formal hingga kini dia masih klien saya," ucapnya.

Baca juga: Polisi Tahan Sopir Audi A6 yang Tabrak Mahasiswi di Cianjur hingga Tewas, Terancam 6 Tahun Penjara

BERITA TERKAIT

Selain itu, Yudi mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat, Nur penumpang mobil Audi terebut merupakan warga asal Kota Bandung, Jalan Sukabumi. 

"Dalam BAP saya, Ayah Nur itu merupakan orang Australia dan ibunya asal Bandung, namun keduanya saat ini sudah meninggal, dia diurus neneknya, dan dia memiliki satu orang anak," ucapnya. 

Sebelumnya, Nur (23) penumpang Audi hitam mengaku, sebagai istri kedua dari anggota polisi yang berada dalam iring-iringan patwal berinisial Kompol D. 

Selain itu Nur mengaku, mobil yang ditumpanginya tersebut masuk dalam iring-iringan patawal dinas polisi atas seizin suaminya yang ada dalam rombongan. 

Baca juga: Selvi Amalia Korban Tabrak Lari di Cianjur Disebut Terlindas Ban Mobil, Sopir Audi Jadi Tersangka

"Pertama ketemu di tempat makan Alam Sunda. Saya telpon suami saya dan bilang, sudah sampai di sini. Setelah itu suami saya kembali iring-iringan. Saya telponankan sama suami. Saya ikut ya, yaudah ikut, tutup jendelanya," katanya. 

Sekedar diketahui, Polres Cianjur resmi menahan pengemudi Audi A8 Sugeng setelah dilakukan pemeriksaan hampir selama 24 jam di Mapolres Cianjur. 

Kuasa Hukum Sugeng Yudi Junadi mengatakan, dirinya saat ini sudah tidak mengetahui keberadaan Nur (23) penumpang Audi yang diduga melindas Selvi Amalia Nuraeni

Penulis: Fauzi Noviandi

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Nur, Perempuan yang Mengaku Suami Polisi Kini Tak Diketahui Keberadaannya, Dia Warga Bandung

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas