Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Disuruh Pisah dengan Istrinya, Pria di Lubuklinggau Sumsel Aniaya Ibunya

Rio mengaku tak sengaja memukul ibunya karena disuruh pisah dengan istri dan anaknya.

Editor: Erik S
zoom-in Disuruh Pisah dengan Istrinya, Pria di Lubuklinggau Sumsel Aniaya Ibunya
Sodahead
(Ilustrasi) Rio Tabur (24 tahun) warga Lubuklinggau Timur I, Sumatera Selatan ditangkap polisi karena menganiaya ibunya. 

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU- Rio Tabur (24 tahun) warga Lubuklinggau Timur I, Sumatera Selatan ditangkap polisi karena menganiaya ibunya.

Rio mengaku tak sengaja memukul ibunya karena disuruh pisah dengan istri dan anaknya.

Baca juga: Diduga Aniaya Warga, Pria Mengaku Paspampres di Medan Dilaporkan ke Polda Sumut

Akibat ulahnya, ibunya mengalami luka memar, benjol di bawah mata sebelah kanan, luka memar pada tangan kiri dan  dalam keadaan syok.

"Saya pukul karena ibu saya itu menyuruh pisah dengan istrinya, saya memukul ibu saya tanpa ada faktor kesengajaan sama sekali," kata Rio di Polres Lubuklinggau, Jumat (10/2/2023).

Saat itu dia mengaku baru pulang dari bekerja kuli bangunan, sementara anak dan istrinya saat itu pulang ke rumah orang tuanya karena rindu.

"Barang-barang yang saya pecahkan itu barang di rumah saya sendiri, saya emosi saat itu dia (ibu) menyuruh saya pisah dengan istri dan anak saya," ungkapnya.

Dia membantah telah memukul ibunya, saat itu ia ingin memecahkan barang-barang di rumahnya, namun rupanya tersenggol tangannya.

BERITA REKOMENDASI

"Saya tidak mukul, tapi saat itu hanya kesenggol saja," ungkapnya.

Baca juga: Ayah Aniaya Anak di Cimahi Terancam Hukuman Mati, Terbukti Tendang Korban 15 Kali hingga Tewas

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi didampingi Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara saat pers rilis menyampaikan pelaku diamankan di Polres Lubuklinggau, Rabu (23/3/2023) lalu dan kasus penganiayaan itu terjadi di rumah korban.

"Kasus penganiayaan itu terjadi pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2023 sekira pukul 18.30 WIB, di rumah korban," ungkapya.

Ceritanya Mulya ibu tersangka sedang mencuci piring di dapur, tiba-tiba terdengar suara orang membuka pintu di depan rumah.

"Saat itu korban melihat anaknya Rio, Rio langsung menuju dapur membanting dan memecahkan piring, panci dan lemari kaca di dalam rumahnya," ujarnya.

Baca juga: Ade Ungkap Alasan Aniaya Anaknya hingga Tewas, Berharap Tak Tumbuh Jadi Pribadi Nakal

Melihat anaknya marah-marah Mulya mencoba mengahalangi dan menenangkannya. Namun, saat itu juga Rio langsung memukul wajah ibunya dengan tangan kanannya.

Merasa tak puas Rio kembali memukul wajah ibunya pakai tangan kiri, dengan mengatakan  “KUBU KAU NI, NGAPO HP KAU NI MATI, AKU NI BELUM MAKAN” (kubu kamu ini mengapa HP kamu mati, saya belum makan).

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas