Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Helikopter Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Kerinci, Irjen Rusdi Hartono Selamat

Helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi dikabarkan mendarat darurat di sekitar wilayah hutan Kerinci daerah Batang Merangin, Minggu (19/2/2023

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Helikopter Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Kerinci, Irjen Rusdi Hartono Selamat
Tribun Jambi
Kapolda Jambi yang Baru Irjen Pol Rusdi Hartono selamat dalam peristiwa halikopter mendarat darurat di daerah Batang Merangin, Minggu (19/2/2023) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, KERINCI - Helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi dikabarkan mendarat darurat di sekitar wilayah hutan Kerinci daerah Batang Merangin, Minggu (19/2/2023) pagi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Mulia Prianto mengatakan, Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono dan rombongan dipastikan selamat dalam insiden pendaratan darurat Helikopter Polri jenis Super Bell 300 tersebut.

"Semua sudah bisa kita kontak, dan semua dipastikan selamat," kata Mulia, kepada Tribunjambi.com, Minggu (19/2/2023).

Diketahui, helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono mendarat darurat di sebuah Bukit Tamia, Muara Emat, Kerinci, Minggu (19/2/2023).

Ia menjelaskan Helikopter Polri jenis Super Bell 3001 membawa Kapolda Jambi beserta rombongan itu dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci.

Adapun penumpang Helikopter yang mendampingi Kapolda Jambi yakni Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC.

Baca juga: Polda Jambi Periksa 5 Saksi Baru Tetangga Tersangka dan Menunggu Hasil Observasi RSJ Jambi

"Mendarat darurat di Bukit Muaro Emat, Kabupaten Kerinci," kata Mulia.

Tim dari Sar Polres Kerinci dan Brimob sedang dalam perjalan menuju
Tim dari Sar Polres Kerinci dan Brimob sedang dalam perjalan menuju ke lokasi untuk evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan. (Tribun Jambi/Aryo)
BERITA TERKAIT

Ia menambahkan seluruh penumpang dalam keadaan selamat.

Saat ini, Tim SAR Polres Kerinci, helikopter dari Tim SAR dan helikopter Sinar Mas sudah menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi para penumpang.

Penulis: Aryo Tondang

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Kapolda Jambi dan Rombongan Dipastikan Selamat Dalam Insiden Helikopter Mendarat Darurat di Kerinci

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas