Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terjang Genangan Air, Toyota Fortuner Oleng Lalu Terguling di Tol Jombang-Mojokerto KM 698.6

Diketahui dalam mobil berisi satu keluarga yakni sopir mobil, Joni (39), dan penumpang Cicila (36), beserta V (14) dan L (12)

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Terjang Genangan Air, Toyota Fortuner Oleng Lalu Terguling di Tol Jombang-Mojokerto KM 698.6
Istimewa/TribunJatim.com
Anggota PJR Ditlantas Polda Jatim melakukan olah TKP dan evakuasi mobil Toyota Fortuner bernopol B-1911-BJT yang terperosok hingga terguling di Tol Jombang-Mojokerto, KM 698.600 jalur B, Sabtu (29/4/2023) sore. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mobil Toyota Fortuner bernopol B-1911-BJT yang akan balik ke Jakarta terperosok lalu terguling di tol Jombang-Mojokerto, KM 698.600 jalur B, Jawa Timur, Sabtu (29/4/2023) sore. 

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam insiden kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto tersebut.

Diketahui dalam mobil berisi satu keluarga yakni sopir mobil, Joni (39), dan penumpang Cicila (36), beserta V (14) dan L (12).

Keempatnya dinyatakan selamat namun kondisi bodi mobil ringsek parah. 

Kanit PJR Jatim III Ditlantas Polda Jatim, AKP Imam Sayfudin Rodji menerangkan, insiden kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil berangkat dari Surabaya tujuan Jakarta.

Baca juga: Terlibat Kecelakaan Maut di Kendari, Pengemudi Fortuner Sempat Kabur hingga Akhirnya Serahkan Diri

Diperkirakan laju mobil tersebut dalam kategori tinggi.

BERITA TERKAIT

"Setibanya di KM 698.600 jalur B, diduga ban mobil mengalami aquaplaning saat melintas di permukaan jalan yang terdapat genangan air," ujar AKP Imam Sayfudin Rodji saat dihubungi TribunJatim.com, Sabtu (29/4/2023).

Laju mobil berangsur-angsur oleng ke sisi kanan jalan, lalu menabrak pembatas jalan. Dan terguling di parit pembatas tengah jalan. 

"Sehingga mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan dan terguling dengan posisi akhir mobil menghadap ke barat dan terperosok di median. Saat kejadian, arus lalu lintas lancar dan cuaca hujan," pungkasnya. 

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Ngebut Balik ke Jakarta, Toyota Fortuner Oleng dan Terguling

Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas