Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berita Foto: Kecelakaan Beruntun Wakil Bupati Pangandaran di Ciamis Jawa Barat

Berikut ini kumpulan foto kecelakaan beruntun yang dialami rombongan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Irawan, Selasa (30/5/2023) sore di Ciamis.

Penulis: Muhammad Renald Shiftanto
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Berita Foto: Kecelakaan Beruntun Wakil Bupati Pangandaran di Ciamis Jawa Barat
TRIBUNJABAR.ID/ANDRI M DANI
Kolase tabrakan beruntu yang melibatkan mobil Wabup Pangandaran H Ujang Endin dengan sebuah truk dan motor di Jalan Raya Ciamis-Banjar Km 13 Warung Jeruk Desa Karangkamulyan Cijeungjing Ciamis, Selasa (30/5/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Rombongan Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Irawan, alami kecelakaan beruntun, Selasa (30/5/2023).

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di Jalan Ciamis-Banjar, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sekira pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan bermula ketika mobil patwal yang mengawal Ujang menabrak sebuah truk dari lawan arah.

Mobil yang ditumpangi Wabup Pangandaran kemudian menabrak mobil patwal didepannya.

Mengutip TribunJabar.id Sekda Pangandaran, Kusdiana mengatakan, saat itu Ujang dalam perjalanan pulang dari Damasraya Sumbar.

Mereka menggunakan mobil fortuner putih Z 1685 PN.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Wakil Bupati Pangandaran, Patwal Rusak Parah hingga Butuh 45 Menit Evakuasi

Kusdiana mengatakan, Ujang beserta ajudan dan sopir langsung pulang ke rumah karena hanya mengalami luka ringan.

BERITA TERKAIT

"Tinggal yang dirawat, sopir mobil Patwal (angota kepolisian),” katanya.

Berikut foto-foto kecelakaan yang libatkan rombongan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Irawan yang dirangkum dari TribunJabar.id

Mobil patwal rombongan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Irawan mengalami tabrakan beruntun dengan truk engkel di Jalan Ciamis-Banjar, Kabupaten Ciamis pada Selasa (30/5/2023).
Mobil patwal rombongan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Irawan mengalami tabrakan beruntun dengan truk engkel di Jalan Ciamis-Banjar, Kabupaten Ciamis pada Selasa (30/5/2023). (Tribun Jabar/Rheina Sukmawati)
Mobil Fortuner putih yang ditumpangi Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Irawan mengalami kecelakaan di Jalan Ciamis-Banjar, Kabupaten Ciamis pada Selasa (30/5/2023).
Mobil Fortuner putih yang ditumpangi Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Irawan mengalami kecelakaan di Jalan Ciamis-Banjar, Kabupaten Ciamis pada Selasa (30/5/2023). (Tribunnews.com/Rheina Sukmawati)
warga evakuasi sopir patwal wakil bupati pangandaran kecelakaan beruntun
Proses Evakuasi Sopir mobil patwal rombongan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Irawan mengalami kecelakaan di Jalan Ciamis-Banjar, Kabupaten Ciamis pada Selasa (30/5/2023).
kecelakaan beruntun mobil wakil bupati pangandaran di ciamis
Kolase tabrakan beruntu yang melibatkan mobil Wabup Pangandaran H Ujang Endin dengan sebuah truk dan motor di Jalan Raya Ciamis-Banjar Km 13 Warung Jeruk Desa Karangkamulyan Cijeungjing Ciamis, Selasa (30/5) sekitar pukul 16.00 WIB

Polisi Dalami Kronologi

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kronologi kecelakaan beruntun yang dialami Wabub Ujang.

"Bagaimana kronologi kejadiannya masih kami dalami. Yang penting sekarang korban kecelakaan harus segera diselamatkan. Sudah ada empat orang yang dibawa ke rumah sakit. Arus lalu lintas segera lancar kembali," kata Tony dikutip dari TribunJabar.id.

(Tribunnews.com, Renald)(TribunJabar.id, Andri M Dani)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas