Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Kupang Timur Tewas Tertimpa Batang Pohon Berdiameter 35 cm, Luka Parah di Kepala

Kejadian ini berawal saat korban Jekson Tamonob bersama MH  dan empat orang  rekannya menebang pohon gamalin di kebunnya untuk dijadikan balok

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Warga Kupang Timur Tewas Tertimpa Batang Pohon Berdiameter 35 cm, Luka Parah di Kepala
net
Ilustrasi mayat- Jekson Tamonob (42), warga RT 14 RW 7 Desa Tuapukan Kecamatan Kupang Timur, NTT tewas dalam kondisi kepala remuk setelah tertimpa batang pohon yang tumbang usai disensor oleh MH (47) di kebun milik korban, Jumat 21 Juli 2023 sekitar pukul 13.30 WITA 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

TRIBUNNEWS.COM,  OELAMASI- Jekson Tamonob (42), warga RT 14 RW 7 Desa Tuapukan Kecamatan Kupang Timur, NTT tewas dalam kondisi kepala remuk setelah tertimpa batang pohon yang tumbang usai disensor oleh MH (47) di kebun milik korban, Jumat 21 Juli 2023 sekitar pukul 13.30 WITA.

Saat kejadian Jekson dan MH saat sedang menebang kayu untuk dijadikan balok.

Kejadian ini berawal saat korban Jekson Tamonob bersama MH  dan empat orang  rekannya menebang pohon gamalin di kebunnya untuk dijadikan balok pembangunan rumahnya.

MH yang bertugas menebang dengan alat sensor.

Korban dan keempat rekannya bertugas menarik pohon yang disensor oleh MH.

Proses penebangan dua pohon sebelumnya berlangsung dengan aman.

Baca juga: Misteri Mayat Wanita Tanpa Busana Ditutupi Batang Pohon Pisang, Korban Diduga Tewas Sepekan Lalu

BERITA REKOMENDASI

Namun naas saat menebang pohon yang ketiga saat pohon mulai tumbang korban yang tidak sanggup lagi menghindar akhirnya tertimpa pohon tersebut.

Pohon dengan diameter sekitar 35 cm  yang tumbang setelah disensor MH mengenai tubuhnya tepat di bagian kepala bagian kanan sedangkan keempat rekannya berhasil menghindari. 

Menurut pengakuan salah seorang saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa saat itu Jekson menghindari pohon dengan berlari kearah kiri sedangkan keempat rekannya menghindar kearah belakang menjauhi area jatuhnya pohon.

 Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dimana korban tewas  tertimpa pohon yang disensor MH.

"Petang tadi sekitar jam 13.30 Wita. Ia tertimpa pohon yang disensor oleh MH," terangnya.

Kapolres Agung juga menambahkan bahwa saat ini MH sudah diamankan dengan diantar oleh Bhabinkamtibmas Desa Tuapukan ke Polres Kupang guna penyelidikan lebih lanjut. 

Saat ini korban masih berada dirumah sakit untuk dilakukan Visum Et Repeertum (VER) atas luka yang dialaminya. Sedangkan pihak keluarga belum membuat laporan Polisi. (ary)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: Warga Tuapukan Kabupaten Kupang Tewas Tertimpa Pohon,

Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas