Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Heboh Penemuan Mayat Bocah Perempuan Berseragam Pramuka di Pemalang, Identitas Belum Diketahui

Jenazah bocah itu telah dievakuasi Personil Polsek Ulujami bersama petugas medis dari Puskesmas Mojo

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Heboh Penemuan Mayat Bocah Perempuan Berseragam Pramuka di Pemalang, Identitas Belum Diketahui
ist
Ilustrasi mayat tenggelam- Mayat bocah perempuan yang masih mengenakan seragam pramuka ditemukan mengapung di aliran sungai, Selasa (22/8/2023). Penemuan mayat membuat geger warga Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Dina Indriani

TRIBUNNEWS.COM, BATANG - Mayat bocah perempuan yang masih mengenakan seragam pramuka ditemukan mengapung di aliran sungai, Selasa (22/8/2023).

Penemuan mayat membuat geger warga Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Jenazah bocah itu telah dievakuasi Personil Polsek Ulujami bersama petugas medis dari Puskesmas Mojo.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan saat ini jenazah sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Ashari Pemalang

“Tim medis bersama tim Identifikasi Polres Pemalang masih melakukan visum awal pada jenazah,” ujar Kapolsek Ulujami.

Baca juga: Mayat Bayi Terapung di Saluran Irigasi Yeh Apuh Banjar Dinas Balu Tabanan Bali, Sempat Dikira Boneka

Kapolsek menyampaikan untuk penyebab pasti korban meninggal dunia, Polsek Ulujami bersama Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Pemalang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BERITA TERKAIT

“Untuk sementara identitas korban belum diketahui, korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan seragam pramuka, tinggi badan sekitar 140 cm, rambut lurus, bentuk wajah bulat dan memakai anting,” jelasnya.

Kapolsek Ulujami mengatakan awalnya korban ditemukan oleh seorang warga yang akan memberi pakan ikan bandeng di tambak miliknya.

“Saat melewati jalan di tepi aliran sungai, ia melihat sesosok jenazah anak perempuan yang terapung di sungai.

Kemudian warga tersebut memberitahukan pada warga lainnya di sekitar lokasi kejadian, lalu melaporkan pada perangkat desa Blendung dan Polsek Ulujami Polres Pemalang,” imbuh Kapolsek Ulujami.

Warga Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang digegerkan dengan penemuan jenazah bocah perempuan yang masih mengenakan seragam mengapung di aliran sungai desa setempat, Selasa (22/8/2023).
Warga Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang digegerkan dengan penemuan jenazah bocah perempuan yang masih mengenakan seragam mengapung di aliran sungai desa setempat, Selasa (22/8/2023). (dok Polres Pemalang)

 Kapolsek Ulujami mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, atau dari pihak lain yang mengetahui ciri-ciri korban.

“Bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas korban, dapat segera melaporkan melalui Hotline WhatsApp Polres Pemalang 085643353454,” pungkasnya.(din)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul BREAKING NEWS : Bocah Wanita Berseragam Pramuka Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Blendung Pemalang

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas